MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Debut Atap Multitone, Padukan Tiga Warna Untuk Tampilan Stylish

JUL 09, 2021@12:00 WIB | 164 Views

Mini memperkenalkan atap Multitone baru dengan efek gradien tiga warna sebagai opsi untuk versi tiga dan lima pintu dari Hardtop dan Clubmand. Ini menawarkan cara baru bagi pembeli untuk memberikan tampilan visual pada mobil mereka. Tata letak ini sudah tersedia untuk Mini Cooper SE EV.

Ketersediaan atap yang kontras telah menjadi bahan pokok untuk Mini kembali ke model aslinya. Atap Multitone hanyalah perpanjangan dari itu dengan menggunakan proses pengecatan wet to wet untuk menciptakan gradien warna cerah yang bergeser dalam naungan dari belakang ke depan kendaraan.

Atap Multitone bertransisi dari San Marino Blue di bagian depan ke Pearly Aqua di tengah dan terakhir Jet Black di bagian ekor. Hasilnya tentu eye-catching jika Anda melihatnya, tapi patut dipertanyakan, berapa banyak orang yang mencoba untuk mendapatkan tampilan yang bagus di bagian atas Mini.

Untuk mendapatkan efek ini, Mini terlebih dahulu menerapkan warna paling terang, yaitu Pearly Aqua. Kemudian, dua warna lainnya naik ke atas. Prosesnya sepenuhnya otomatis, tetapi kerumitannya berarti ada sedikit penyimpangan dalam pola pada setiap kendaraan, memberi mereka sentuhan keunikan.

Dengan atap Multitone, Pembeli dapat memilih hampir semua warna yang tersedia untuk bagian tubuh lainnya. Chili Red dan British Racing Green metalik tidak dapat digabungkan dengan efek ini untuk Mini Hardtop, dan pembeli tidak dapat memesan Clubman dalam warna Indian Summer Red metalik. Efek Multitone tersedia dengan atap kaca panorama opsional dan roof rails.

Seperti banyak merek mobil lainnya, Mini saat ini sedang dalam masa transisi. Pembuat mobil bermaksud untuk memperkenalkan kendaraan bertenaga pembakaran terakhirnya pada tahun 2025. Dari sana, perusahaan berencana untuk mengakhiri penawaran produk ICE dan sepenuhnya menjadi merek EV pada tahun 2030.[ibd/timBX]

Tags :

#
mini,
#
cooper,
#
mini cooper,
#
atap multitone,
#
tampilan stylish,
#
efek multitone,
#
mini hardtop,
#
gradien tiga warna,
#
hardtop dan clubmand,
#
san marino blue,
#
pearly aqua,
#
jet black,
#
eye-catching