MENU
icon label
image label
blacklogo

Miguel Oliveira Ingin Karakter Motor KTM Diubah

NOV 23, 2021@12:30 WIB | 407 Views

KTM berjalan melalui berbagai komponen potensial karena mencari 'perubahan karakter' untuk kembali kompetitif saat MotoGP 2022.

KTM adalah satu-satunya pabrikan MotoGP yang tidak masuk 12 teratas pada timesheet gabungan saat akhir tes di Jerez. Setelah musim sulit yang diselingi oleh beberapa rekor tertinggi, pabrik asal Austria itu menggunakan acara terakhir tahun ini untuk menjalankan berbagai komponen potensial (termasuk mesin, elektronik, sasis, suspensi dan aerodinamis) untuk RC16 2022.

“Sangat sibuk! Kami berjalan dengan beberapa pengaturan berbeda, beberapa komponen berbeda, dan menemukan beberapa hal yang terasa cukup bagus. Kami menjalankan fairing yang berbeda dan itu memiliki beberapa situasi positif dan negatif," kata Binder.

“Ada beberapa poin di mana itu membantu dan yang lain memperburuk keadaan. Saya pikir setiap orang harus kembali ke pabrik dan terus mengerjakannya. Saya yakin percobaan ini perlu berlanjut di Sepang. Secara keseluruhan, kami mendapat beberapa informasi bagus bagi tim untuk menyusun paket lengkap saat tes di Sepang."

Oliveira menambahkan: “Ada beberapa hal dalam program hari ini yang cukup signifikan dan kami berhasil mengambil beberapa kesimpulan. Memang benar bahwa saat ini kami tidak memiliki paket yang bisa disatukan. Hanya beberapa komponen yang berbeda, terpisah pada waktu yang berbeda.

“Tim bekerja keras. Semua orang tak kenal lelah, bekerja untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap putaran dan setiap bagian, kami mencoba dan semoga dengan informasi ini pabrik dapat membuat beberapa perubahan signifikan untuk motor saat ini dan kami bisa datang dengan paket yang bagus untuk Sepang." [dhe/shf/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
ktm,
#
miguel oliveira