MENU
icon label
image label
blacklogo

Michele Pirro Jajal V4 di Bennetts British Superbike Championship

OCT 13, 2018@10:45 WIB | 3,967 Views

Putaran final Bennetts British Superbike Championship akhir pekan ini akan mencakup beberapa pertunjukkan eksklusif oleh Ducati dari semua prototipe balap Panigale V4 baru menjelang debutnya di seri musim depan.

Penampilan tersebut akan diwakili oleh pembalap uji Ducati MotoGP dan juara Superbike Italia 2018, Michele Pirro, dengan menggunakan V4 terbaru. Ia akan menjajal sirkuit Grand Prix 2,4 mil pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Pirro memang telah berperan dalam membawa teknologi MotoGP ke V4 melalui pengujiannya dengan tim Ducati Corse.

Peragaan demonstrasi yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu ini akan memberikan kesempatan kepada para penggemar Inggris untuk mencicipi tampilan dan suara dari kreasi menakjubkan yang dibuat pabrik Bologna ini. V4 ini juga akan dipratinjau untuk tahun 2019 untuk bersaing pada World Superbike Championships untuk pertama kalinya.

Pirro menunjukkan antusiasnya pada acara ini. "Saya sangat senang untuk mengambil bagian dalam acara ini. Ini adalah sirkuit bersejarah dan saya memiliki kenangan indah disini. Saya sangat senang bertemu dengan penggemar Inggris dan saya akan menunjukkan kepada mereka motor yang akan memulai era baru untuk Ducati di Superbike," ujar Pirro.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
bennetts british superbike championship,
#
panigale v4,
#
michele pirro