MENU
icon label
image label
blacklogo

MGK Otozone Modifplus Autocontest, Tawarkan Konsep Berbeda

MAY 01, 2016@07:15 WIB | 702 Views

Dihelat selama dua hari (30/04), kontes modifikasi dan car audio MGK Otozone Modifplus Autocontest menyuguhkan konsep berbeda. Acara yang diharapkan mampu mewadahi para modifikator ini menampilkan berbagai sajian menarik bagi pengunjung.

Mengusung regulasi baru yang telah disepakati para tuner audio di Tanah Air, kontes car audio pada gelaran MGK Otozone Modifplus Autocontest diharapkan menjadi acuan kegiatan yang serupa.

"Sound Fighter adalah regulasi hasil diskusi bersama instaler-instaler terkemuka di Indonesia. Jadi diharapkan regulasi ini bisa menjadi acuan buat kontes-kontes audio selanjutnya khususnya di kelas SQL dan SPL," sebut Helmi selaku panitia acara.

Selain menerapkan regulasi baru, gelaran ini juga menampilkan kegiatan menarik lainnya. Seperti yang dilakukan oleh SIS Cutting Stiker. Workshop yang terletak di MGK ini melakukan demonstrasi pemasangan wrapping full bodi pada sebuah sedan dalam waktu hanya lima jam saja. Penampilan model-model cantik menjadi objek foto para peserta kontes foto juga memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung. [dw/timBX]

Tags :

#
mgk otozone modifplus autocontest,
#
mgk otozone