MENU
icon label
image label
blacklogo

MG Motors Rilis Spesifikasi Awal ZS

MAY 21, 2019@14:00 WIB | 908 Views

Setelah prototipe dari mobil listrik MG ZS baru-baru ini dirilis di taman pengisian daya Kreuz Hilden, merek SAIC Inggris, MG Motor ini kini telah membuka buku pemesanan alias open order untuk model listrik pertamanya dan mengumumkan rincian resmi pertama.

Dipastikan bahwa MG ZS akan dilengkapi dengan baterai 44,5 kWh water cooled. Proses pengisian AC memakan waktu sekitar 6,5 jam dari 0 hingga 100 persen. Proses pengisian DC dari 0 hingga 80 persen dapat diselesaikan dalam waktu 43 menit.

Isu yang menyebar, MG ZS memiliki tenaga hingga 110 kW dan jarak berkendara  280 kilometer sesuai dengan standar WLTP, meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh para teknisi Bäcker Schüren. Harga dan spesifikasi lengkapnya juga akan dipublikasikan sesaat sebelum peluncurannya di Inggris pada tanggal 1 September mendatang. Sejak Maret, MG telah menerima lebih dari 800 SPK untuk model terbaru ini.

Sementara itu akhir pekan ini, MG Motor membawa prototipe ZS EV di London Motor Show. Secara eksternal tidak berbeda dari versi bensin, yang juga dijual.  SUV listrik yang mirip dengan Mazda CX-5 ini  akan dilengkapi dengan sunroof panorama baru sebagai standar dan sejumlah instrumen konektivitas akan tersedia seperti Apple CarPlay ke navigasi satelit. Di pameran ini, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk memesan kendaraan atau membooking kapan akan mengambil kendaraannya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mg motors,
#
mg zs,
#
saic inggris,
#
london motor show,
#
mobil listrik