MENU
icon label
image label
blacklogo

MG Motor UK Raih Pertumbuhan Penjualan Tahun Ini

NOV 26, 2018@15:30 WIB | 2,338 Views

Dengan prestasi telah menjual lebih dari 7.000 mobil baru tahun ini, tidak mengherankan jika produsen otomotif Inggris MG Motor berhasil menuai hasil yang sangat luar biasa dalam pertumbuhan pasar. Dalam sebuah pernyataan pada konferensi tahunan aftersales pada awal bulan November ini, MG Motor UK menegaskan bahwa prestasi ini tidak hanya melanjutkan kecemerlangan produk mereka dalam penjualan, tapi juga mencatatkan penjualan yang terus menerus naik sejak Juli 2017 lalu.

Harvey France, Kepala Aftersales dan Parts di MG Motor UK, berkomentar, “(prestasi) ini adalah tahun pengukiran rekor dan kami senang telah melampaui semua target. Kami tidak dapat melakukan semua ini tanpa dealer kami yang luar biasa yang sejalan dengan tema konferensi tahun ini, yaitu 'Achieving Together'. Tentu prestasi ini menjadi hak kami untuk merayakan kesuksesan yang kami nikmati tahun ini dengan mitra dealer kami.”

“Bersamaan dengan keberhasilan ini, kami juga mengamati portal dealer baru untuk 2019, memamerkan toolbox pemasaran aftersales kami yang akan segera diluncurkan, membahas program retensi pelanggan baru, dan memberikan beberapa clue tentang perencanaan kendaraan listrik untuk tahun mendatang. Ini adalah pembicaraan yang berat dan kami sangat senang menyambut perwakilan dealer kami dari seluruh jaringan untuk bergabung dengan kami. ”

Setelah meluncurkan dua mobil baru selama 12 bulan terakhir, yaitu New MG3 dan MG ZS Compact-SUV, tim Aftersales MG Motor UK telah mengambil kesempatan untuk meluncurkan Protection Pack, Adventure Packs, dan khusus untuk New MG3, ada juga edisi warna hitam, putih, dan hitam eksklusif.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mg motor uk,
#
aftersales