MENU
icon label
image label
blacklogo

MG Motor Sukses Pikat Pengunjung di IIMS Hybrid 2021

APR 23, 2021@10:22 WIB | 268 Views

Strategi MG untuk membangun reputasinya di Indonesia terus dilakukan, salah satunya melalui pengenalan teknologi terdepan, yaitu mobil elektrik dan i-SMART. Melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, MG secara resmi memperkenalkan MG ZS EV yang sudah lebih dulu mengukir berbagai prestasi di Inggris, India, dan beberapa negara lain. Kurang dari satu minggu berlangsungnya acara IIMS Hybrid 2021, tercatat ada lebih dari 36.000 pengunjung pameran yang mendatangi booth MG untuk mengetahui dan ingin mencoba langsung seluruh line-up MG, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV.

Mobil MG ZS EV yang pada saat ini hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS sudah dikendarai lebih dari 300 pengunjung, sementara tim terkait masih terus mengatur antrean permintaan uji kemudi hingga tulisan ini dinaikkan. MG ZS EV dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). 

“Singkatnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG untuk turut meramaikan pameran bertaraf internasional ini. Sebagai merek yang tetap teguh di tengah kondisi yang tidak pasti, MG pun tetap berani untuk unjuk gigi dengan harapan dapat memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir yang MG miliki ke pecinta otomotif dan masyarakat yang lebih luas lagi, serta turut berkontribusi mendukung pemerintah untuk menggairahkan industri otomotif Tanah Air,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Minat pengunjung juga semakin dipacu dengan pengenalan teknologi i-SMART yang tersaji pada area khusus di booth MG. Melalui teknologi i-SMART, pengemudi mobil MG akan dimudahkan dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja.

 “Hingga saat ini kami telah menerima lebih dari 36.000 pengunjung di booth MG. Rata-rata pengunjung menyatakan ketertarikannya pada desain serta teknologi yang MG tawarkan, terutama pada MG ZS EV dan i-SMART,” kata Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Saat ini MG tidak hanya memamerkan keunggulannya dalam hal teknologi berkendara di Indonesia saja. Pasalnya mulai 19 April 2021, MG juga menunjukkan kebolehannya dalam menjadikan MG Cyberster primadona di ajang Shanghai Auto Show 2021.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mg motor,
#
iims hybrid 2021