MENU
icon label
image label
blacklogo

MG Electric Roadster Cyberster Memulai Debutnya

APR 12, 2021@14:00 WIB | 424 Views

MGB terlahir kembali sebagai supercar bertenaga baterai dengan jangkauan 800 km dan performa yang luar biasa. MG telah menarik tirai konsep mobil sport New MG Cyberster yang mencolok menjelang debut resminya di pameran motor Shanghai. Dibuat untuk menjadi "visi masa depan" di bawah kepemilikan SAIC, 2021 MG Cyberster diklaim untuk melihat bahasa desain dan teknologi baru MG sambil memberikan penghormatan kepada MGB yang diluncurkan pada tahun 1962.

Dirancang di studio desain perusahaan induk SAIC di London, Cyberster telah dibuat untuk menampilkan tampilan yang diasah secara aerodinamis yang memungkinkan MG untuk menempuh jarak 800 km yang sangat mengesankan antara top-up. Alat bantu aero baru termasuk air duct depan yang besar, ujung belakang datar 'kamm tail' dan desain roda 'hacker blade', ditambah penopang terbang belakangnya yang dengan hati-hati mengatur udara untuk meminimalkan hambatan.

Fitur desain lainnya termasuk lampu depan LED 'Magic Eye' yang terlihat seperti MG klasik, dan garis-garis LED yang tidak biasa di sisi-sisinya yang menonjolkan garis ikat pinggangnya. Di bagian belakang juga terdapat sepasang lampu belakang yang terinspirasi dari bendera Union Jack. MG Cyberster diklaim didasarkan pada arsitektur baru yang khusus dibuat untuk EV.

Tidak ada rincian teknis yang dirilis, selain jangkauan 800km dan MG tanpa atap dapat mencapai 100km / jam dari posisi diam dalam waktu kurang dari 3,0 detik. Cyberster juga dilengkapi dengan kemampuan mengemudi otonom Level 3 dan kemampuan untuk meningkatkan perangkat lunak melalui udara. Rincian lebih lanjut diharapkan akan diungkapkan pada presentasi kendaraan di pameran Shanghai pada 21 April. [ibd/timBX]

Tags :

#
mg electric roadster cyberster,
#
mgb,
#
mobil sport new mg cyberster,
#
new mg cyberster,
#
pameran motor shanghai

RELATED ARTICLE