MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercy EQC di Recall

NOV 01, 2019@12:05 WIB | 1,151 Views

Mercedes-Benz menarik kembali 1.696 unit EQC di seluruh dunia, 571 di antaranya berasal dari Jerman. Kendaraan yang ditarik merupakan produksi model dari periode Februari hingga Oktober 2019. Penyebabnya adala baut pada diferensial gandar depan dapat merusak dan memblokir roda depan mobil listrik ini.

Mercedes menemukan masalah selama pengujian kualitas internal. Jika terjadi patah baut, kemungkinan  juga risiko rumah transmisi dapat rusak dan oli transmisi dapat bocor. Semua pelanggan Mercedes-Benz EQC  yang terpengaruh recall akan diberitahukan secara tertulis langsung dari Mercedes-Benz.

Sebagai tindakan pencegahan, Mercedes untuk EQC menggantikan seluruh drive train listrik di gandar depan. Namun, ini tidak mempengaruhi eATSnya, seperti yang dikatakan juru bicara Mercedes-Benz Jerman. Masalahnya hanya terbatas murni pada diferensial dan baut penahan mobil listrik ini. Waktu penggantian part ini akan berlangsung sekitar delapan jam. Mercedes juga akan membebaskan biaya untuk perbaikan massal ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
eqc,
#
mobil listrik