MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercy Boyong B-Class Next Generation ke Paris

SEP 25, 2018@09:30 WIB | 3,359 Views

Mercedes-Benz ternyata memiliki banyak kendaraan untuk diperkenalkan kepada masyarakat dunia, dan akan diluncurkan resmi di  Paris Motor Show 2018 yang dimulai pada awal Oktober. Selain GLE yang juga baru diluncurkan teasernya dan Mercedes-AMG A35 4Matic, Mercedes-Benz juga menegaskan bahwa satu lagi mobilnya, B-Class Next generation akan diluncurkan di City of Lights atau kota cahaya tersebut.

(Mercedes-Benz GLE juga akan diluncurkan di Paris Motor Show)

Mercedes-Benz belum merilis sedikit pun teaser mengenai B-Class baru, tetapi pabrikan mobil mewah asal Jerman itu mengatakan bahwa mobil tersebut akan terasa seperti mengendarai mobil sport jika dikemudikan ditambah dengan suspensi yang menakjubkan. Mercedes-Benz B-Class baru juga akan lebih menyenangkan untuk dikendarai, selain tentunya interiornya menawarkan kenyamanan yang lebih besar. Interiornya juga lebih besar dari pendahulunya dan di bawah kap mesin, Mercedes-Benz menjanjikan jajaran mesin yang lebih efisien dan lebih bersih.

Sebelumnya, Mercedes-Benz sudah meluncurkan EQC di jajaran SUV listriknya. Kalau begitu, kemungkinan Mercedes-Benz tidak akan mengeluarkan B-Class dengan tenaga listrik untuk dipasarkan sebagai SUV listrik pula. Namun begitu, kita bisa menunggu seperti apa rupa Mercedes-Benz B-Class yang baru, yang tentunya dijanjikan hadir dengan wajah dan tenaga yang baru.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
b-class