MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Perlihatkan Teaser SUV GLC 2023 PHEV Electric Range

MAY 18, 2022@12:00 WIB | 108 Views

Mercedes baru saja merilis gambar tunggal untuk teaser GLC 2023 mendatang menjelang peluncuran SUV tersebut pada 1 Juni. Gambar yang masih cukup misterius ini hanya menunjukkan cluster lampu belakang SUV yang terlihat cukup ramping, dengan sedikit manipulasi gambar lewat software pengedit foto terungkap seluruh sudut belakang mobil.

Mobil dalam gambar tampak dalam trim AMG-Line, dilihat dari spoiler kecil yang berada di bagian belakang, sekilas diffuser terlihat di bagian bawah gambar, dan ventilasi mungkin di bemper bawah tepat di belakang roda belakang. GLC 2023 menggunakan platform yang sama dengan sedan C-Class yang baru saja diperkenalkan, tetapi seharusnya lebih praktis daripada C-Class. Mercedes mengatakan GLC baru akan memiliki "ruang variabel", yang menunjukkan bahwa itu akan menampilkan kursi belakang geser, fitur yang umum di banyak SUV dan crossover.

Mercedes juga mengkonfirmasi bahwa GLC akan mendapatkan versi terbaru dari sistem infotainment MBUX dan bagian kokpit akan "sepenuhnya digital", yang kemungkinan akan meminjam instrumen cluster digital 12,3 inci dan layar sentuh potret 11,9 inci dari mobil lain di Benz.

Meskipun belum mengungkapkan detail teknis untuk GLC, Mercedes mengatakan GLC 2023 standar akan hadir dengan penggerak semua roda 4Matic, sambil mengisyaratkan bahwa setiap mesin dalam jajaran akan memiliki semacam bantuan hybrid. Kita dapat mengharapkan powertrains yang tersedia di kelas C, yang berarti motor empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan bantuan hybrid ringan, atau opsi PHEV yang diklaim Mercedes akan cukup untuk jarak 62 mil (100 km) dengan menggunakan tenaga listrik.

Opsi diesel tetap tersedia untuk beberapa pasar, dan akan ada beberapa penawaran AMG, termasuk GLC 43 yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter turbocharged hybrid ringan yang menghasilkan 402 hp (408 PS) seperti pada C 43 yang baru-baru ini dirilis. GLC 2023 seharusnya sudah berada di showroom sebelum akhir tahun 2022, tetapi jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang SUV tersebut, Anda dapat menonton siaran langsung pada 1 Juni, yang disajikan Mercedes sebagai tampilan di balik layar peluncuran produk yang dibintangi oleh seorang pembalap F1. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes glc 2023 phev electric range,
#
suv