MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Maybach S580 2021, Definisi Mobil Mewah

NOV 28, 2020@08:30 WIB | 302 Views

Jika Mercedes-Benz S-Class tidak cukup, produsen mobil Jerman telah meluncurkan sedan Mercedes-Maybach S580 4Matic 2021 yang lebih mewah. Ia menyaingi sedan mewah kelas satu lainnya, seperti Bentley Flying Spur V8 dan Rolls-Royce Ghost.

Untuk memberikan tampilan dan nuansa Maybach yang lengkap, peningkatan dilakukan di bagian belakang di mana sedan telah direntangkan di belakang pilar B. Jarak sumbu roda telah diperpanjang 9,1 inci dibandingkan dengan S-Class standar dan panjang keseluruhannya telah ditingkatkan 8,4 inci dari 206,9 menjadi 215,3 inci.

Artinya adalah atap, pintu belakang, dan area seperempat belakang merupakan ciri khas Maybach, meskipun decklid belakang digunakan bersama dengan S-Class reguler.

S580 didukung oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged dengan 496 hp (tenaga kuda) yang dipadukan dengan sistem hybrid 48 volt yang dapat menambah tenaga 21 hp. Transmisi otomatis sembilan kecepatan dan sistem penggerak semua roda 4Matic mengirimkan tenaga ke keempat roda. Jika Anda menginginkan lebih banyak tenaga, V12 twin-turbo diharapkan di beberapa titik.

Di dalam Mercedes-Maybach S-Class adalah kelas atas. Area depan untuk supir Anda sangat mirip dengan S-Class biasa, tetapi di bagian belakang ada upgrade yang lebih besar. Area belakang memiliki dua kursi yang bisa disesuaikan sesuka Anda dan juga menawarkan fungsi pijat. Di antara dua kursi terdapat optional champagne coolerdengan sterling silver champagne flutes.

Jika Anda perlu menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam perjalanan Anda, ada bagian atas meja dan saat Anda perlu istirahat, terdapat dua layar besar. Mercedes-Maybach S580 2021 akan mulai dijual tahun depan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-maybach s580 202,
#
mercedes-benz s-class,
#
mobil mewah,
#
mercedes-benz