MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Luncurkan The new E 350 EQ Boost dan Charging Station Kedua

JAN 27, 2019@10:00 WIB | 1,409 Views

Peresmian kantor pusat baru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, sebagai kantor pusat baru PT Mercedes-Benz Distribution telah diresmikan untuk media dan mitra bisnis. Terletak di gedung CIBIS Nine, CIBIS Business Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menempati ruangan seluas 2.000 meter persegi. Dengan tata ruang modern dan ruang kerja yang fleksibel, kantor pusat baru ini memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berkomunikasi lebih efisien dalam suasana kerja kreatif.

“Hari ini, kami merasa sangat terhormat untuk secara resmi memperkenalkan kantor pusat baru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada media dan mitra bisnis kami. Setelah menghabiskan 20 tahun terakhir di jantung kota Jakarta, kami berpindah ke Jakarta Selatan untuk mengakomodasi kebutuhan ekspansi bisnis dan meningkatkan kualitas kehidupan-kinerja karyawan kami. Dengan konsep yang inspiratif dan terbuka, kantor pusat baru kami mencerminkan gagasan kami untuk bekerja dan berkreasi bersama, yang memungkinkan sinergi terbaik dari talenta kami. Kami percaya para karyawan akan menikmati suasana seperti di rumah saat mereka menghabiskan banyak waktu mereka di kantor setiap hari”, ujar Roelof Lamberts.

Untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz secara resmi meluncurkan Mercedes-Benz Privileged Parking with EQ Power di komplek perkantoran. Dua pengisi daya wallbox telah terpasang di parkir B1 CIBIS Nine, yang memungkinkan pengisian cepat untuk kendaraan plug-in hybrid dan kendaraan listrik Mercedes-Benz di masa yang akan datang.

Fasilitas ini merupakan Mercedes-Benz Privileged Parking kedua yang dilengkapi Dengan EQ Power Charging setelah peluncuran fasilitas yang sama di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia pada bulan September 2018 yang lalu sebagai komitmen untuk menyambut era kendaraan listrik.

Versi teratas E-Class diperkenalkan The new E 350 EQ Boost

The new E 350 EQ Boost telah diperkenalkan  di She's Mercedes Café. Dengan mesin baru dan teknologi 48 Volt, E 350 EQ Boost akan menjadi varian teratas dari jajaran E-Class yang dirakit secara lokal. Sebuah pengembangan terkini mesin bensin empat silinder dengan kinerja mesin enam silinder berkapasitas tinggi yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan memamerkan debutnya di E-Class.

Mesin E 350 EQ Boost ini mampumenghasilkan 220 kW/299 hp dari penggantian kapasitas 1991 cc dan mencapai konsumsi bahan bakar (gabungan) hingga 6,9-6,7l/ 100 km (emisi gabungan CO2: 156-153 g/km). Teknologi terbaru seperti EQ-Boost starter-Generator, sistem kelistrikan 48 Volt on-board dan filter partikular untuk mesin bensin berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi mesin.

She’s Mercedes Café pertama dibuka di Jakarta. Untuk pertama kalinya, She's Mercedes Café dibuka untuk umum di Jakarta Selatan. Dengan luas 160 meter persegi di Gedung CIBIS Nine, Jalan TB Simatupang, She's Mercedes Café pop up store menawarkan kedai kopi dengan area lounge, pameran permanen berbagai kendaraan Mercedes-Benz dan sebuah toko Mercedes-Benz Collection.

“Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Café pertama di dunia di Jakarta. She’s Mercedes Café diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes- Benz. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal”, ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation, pengunjung dapat merasakan pengalaman produk terbaru Mercedes-Benz dalam Virtual Reality dan penggunaan layar sentuh 60 inci. Virtual Reality dengan headset Oculus Rift memberikan penggunanya untuk merasakan visual interior dan eksterior kendaraan layaknya dalam kehidupan nyata. Layar sentuh memungkinkan pengunjung untuk memilih kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dan memberikan kesan visual eksterior dan interior dengan lebih detail.

“Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan”, pungkas Hari Arifianto. [Ahs/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes benz e class,
#
new e350 eq boost,
#
charging station,
#
mercedes-benz privileged parking,
#
cibis nine