MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Indonesia Luncurkan New E-Class

APR 10, 2017@17:00 WIB | 168 Views

Untuk mempertahankan kompetensinya di segmen sedan premium, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan E-Class generasi 10 di Indonesia. Sedan premium yang dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang ini dilengkapi dengan berbagai pembaharuan.Dari segi dimensi, kini panjang sumbu roda bertambah 65 mm, dengan panjang keseluruhan bertambah 43 mm. Untuk menyesuaikan perubahan ini, jarak pijak bertambah lebar 20 mm di bagian depan, dan 7 mm di bagian belakang.


Desain eksterior mengalami penyegaran dengan mengadopsi filosofi “kemurnian sensual” yang menjadi daya tarik Mercedes-Benz. Pada bagian interior, E-Class menggambarkan keharmonisan antara emosi dan kepintaran. Instrumental panel kini mengadopsi sistem digital, Anda dapat memilih tiga tampilan instrumental dengan gaya classic, sport, dan progressive.

Lingkar kemudi dilengkapi fitur touch sensitive Touch Controls yang pertama kali disematkan pada mobil. Fitur ini akan menangkan gerakan swipe horisontal dan vertikal. Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur sistem hiburan tanpa perlu melepas genggaman dari lingkar kemudi.

E-Class akan ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu E250 Avantgarde Line yang bertenaga 211 hp (Rp 1,12 miliar ofr), dan E300 AMG Line dengan tenaga puncak 245 hp (Rp 1,32 miliar ofr). Keduanya mengadopsi transmisi otomatis 9 – percepatan G-Tronic. [aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
e-class,
#
wanaherang,
#
blackauto