MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes EQC 4x4 Pamer Kemampuan Mengarungi Medan Air

NOV 28, 2020@10:00 WIB | 348 Views

Mobil Mercedes EQC telah diluncurkan di beberapa pasar di seluruh dunia. Seri ini meluncur sebagai sebuah pernyataan niat yang memadukan tenaga listrik dengan kecerdasan mewah yang selama ini dikenal Mercedes. Dan seiring pabrikan mobil Jerman itu terus memperluas jajaran produk listriknya di seluruh dunia, ia juga bertekad untuk membuat produknya siap untuk semua jenis tantangan terkait medan. Karena itu, inilah konsep Mercedes EQC 4x4 yang diklaim bisa melewati jenis jalur apa pun dihadapannya.

Mercedes baru-baru ini merilis video konsep seri EQC 4x4-nya yang membuat percikan besar, secara harfiah, saat SUV bertenaga baterai itu bergerak melintasi aliran air yang dangkal dengan juara dunia wakeboard Sanne Meijer 'berselancar' di sepanjang garis yang melekat padanya. Dan video itu memamerkan kemampuan konsep EQC 4x4 untuk bergemuruh melintasi jalan berkerikil sebelum memasuki jalur aliran sungai dan melakukan langkah dengan penuh energi. Tantangan ini seakan menjawab keraguan akan kendaraan bertenaga baterai tidak akan mampu menangani hambatan air. Ya, Mercedes EQC 4x4 ini secara jelas memamerkan apa yang mampu dilakukannya, terutama dalam melewati jalur air.

Tentang apa yang membantu konsep Mercedes EQC 4x4 ini dalam mengatasi medan kasar adalah ketinggian pengendaraan yang ditinggikan sebesar 293 mm dari 140 mm pada EQC standar. Ini bahkan lebih tinggi 23 mm dari model G Class yang sangat terkenal. Kedalaman fording - kedalaman di mana kendaraan dapat bergerak melintasi air tanpa merembes ke dalam - adalah 400 mm. Ban off-road 20 inci juga memainkan peran penting dalam membantu konsep EQC 4x4 tampil tanpa beban di jalan yang jarang dilalui.

Dan sementara model EQC sekarang membangun kehebatannya di jalan umum dengan janji jarak jauh, berkendara yang mumpuni dan memiliki kabin mewah, mereka yang melihat kembaran off-roadnya mungkin akan menunggu tanpa akhir karena Mercedes, sampai sekarang, tidak memiliki rencana untuk mengemudikan konsep EQC 4x4 ini ke jalur produksi. Video kehebatan konsep Mercedes EQC 4x4 simak di bawah.  [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes eqc 4x4,
#
mercedes eqc,
#
suv