MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes E-Class Sedan Tidak Bisa Dipesan Lagi Di Jerman

FEB 18, 2022@16:00 WIB | 326 Views

Sedan Mercedes E-Class dirilis baru-baru ini tidak lagi bisa dipesan di Jerman. Menurut berbagai sumber, alasan penundaan ini adalah karena semua slot produksi telah terisi hingga 23 Maret, yang akan menjadi akhir produksi model W213 generasi saat ini. Ini berarti jika ingin membeli E-Class empat pintu, maka harus menunggu sampai model generasi berikutnya.

Penantian bagi yang akan memesan sedan E-Class tidak akan lama lagi. Mercedes sudah mengerjakan model W214 generasi berikutnya, yang dijadwalkan untuk debut menjelang akhir tahun ini dan akan mencapai dealer pada 2023.

Sedan E-Class generasi berikutnya pertama kali terlihat diuji pada Desember 2021 dan kemudian membuat debut di bulan ini lewat sebuah spyshot. Informasi terkait sedan E-Class ini masih samar-samar, tetapi desainnya secara praktis mirip dengan C-Class tanpa perubahan yang berarti. Handle pintu pop-out elektronik diharapkan untuk debut di sedan mid-end ini, serta peningkatan ukuran, sejalan dengan pertumbuhan C-Class.

Bagian kabin diduga akan mendapat peningkatan yang cukup signifikan, termasuk sistem infotainment yang diperbarui dan lebih canggih. Layar sentuh vertikal akan hadir untuk melengkapi kluster instrumen digital.

Selain itu, menurut beberapa sumber, opsi pembangkit listrik diharapkan menjadi pilihan antara empat dan enam silinder. AMG E63, yang diperkirakan akan debut sekitar tahun 2023, akan kehilangan opsi V8. Sebagai gantinya adalah versi elektrifikasi dari mesin M139 turbocharged 2.0 liter empat silinder dengan turbo listrik yang bekerja bersama-sama dengan motor listrik. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
e-class,
#
sedan