MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz World E-Class LWB Diluncurkan Khusus Pasar Cina

SEP 30, 2020@15:00 WIB | 333 Views

Mereka yang menginginkan Mercedes E-Class yang lebih mewah tetapi tidak mampu mengeluarkan biaya untuk membeli S-Class biasanya memilih CLS . Situasinya sedikit berbeda di China di mana E-Class dibuat dan dijual secara lokal secara eksklusif dengan jarak sumbu roda panjang yang tidak dapat Anda miliki di luar Cina. Versi facelift memulai debutnya minggu ini di Beijing Auto Show dengan serangkaian penyesuaian yang sama dengan model internasional.

Mercy E-Class facelift tersebut memiliki panjang 5.056 mm sehingga jarak as roda depan dan belakang melar 140 mm dibandingkan E versi regular. Bahkan lebih panjang 22 mm dibandingkan versi E-Class LWB yang diperkenalkan APM Beijing Benz Automotive Co., Ltd (BBAC) empat tahun lalu.

Memanjangnya dimensi membuat kenyamanan kabin bertambah. Legroom penumpang belakang bertambah lega. Namun kisah LWB tidak berhenti hanya pada sentuhan dimensi. Mercy E-Class spek Tiongkok juga dilengkapi dengan konsol tengah yang baru plus satu layar sentuh built-in anyar. Ditambah dengan dua USB port. Versi Cina juga mendapat sistem infotainment MBUX terbaru dengan ragam multi fungsi yang dapat dikontrol dari layar sentuh di dashboard. Sentuhan anyaran juga diberikan pada lampu depan LED multibeam dan lampu belakang LED.

Mercedes-Benz E-Class LWB bukan hanya produk Mercy yang world debut di Beijing. Mercedes juga membawa produk lokalan V-Class dan AMG GLA 35 serta GLB 35. Tampil pula world debut Mercy S-Class (W223) sebagai produk flagship pabrikan.

Seperti disinggung di atas, pasar Cina memang senang dengan mobil-mobil berbadan besar dan panjang. Makanya selain E-Class bongsor, BBCA sebagai mitra Mercy di Cina merilis C-Class versi panjang. Bahkan SUV GLC pun pernah dibuat panjang, diluncurkan akhir 2018, begitu juga dengan A-Class dan AMG 35. Tentunya, jika konsumen ingin membeli versi panjang harus ditebus dengan harga yang lebih mahal. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz world e-class lwb,
#
mercedes-benz,
#
world e-class lwb,
#
mercedes e-class