MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz V-Class Lebih Eksekutif by Mansory

MAR 16, 2017@20:00 WIB | 413 Views

‘Memoles’ kendaraan agar terlihat tampil menarik dan sedap dipandang sudah menjadi hal yang mudah bagi para tuner atau modifikator. Apalagi sang tuner Mansory yang sudah dikenal malang melintang untuk merubah kendaraan premium seperti Mercedes Benz V-Class.

Baru-baru ini sang tuner Mansory meracik sebuah kendaraan minivan hasil pabrikan asal Jerman ini agar terlihat lebih menawan. Bagian eksterior dan interior pun yang menjadi pusat perhatian penting bagi sang tuner asal Swiss ini. Namun yang menjadi fokus Mansory membangun mobil minivan, ini agar tampilanya lebih ekesutif yang diperuntukkan bagi kalian yang suka berkeliling di kelas suite.

Pada bagian eksterior, Mansory menambahkan beberapa part carbon fiber di berbagai body. Kemudian sebuah lips depan yang menonjol dengan saluran udara yang memiliki LED DRL yang terintergrasi menambahkan sentuhan sporty.

Tailpipe Trapesium dengan diffuser yang sangat halus mendominasi tampak belakang, bersama dengan spoiler bagasi dan atap. Dengan sentuhan warna two-tone pada cover spion carbon dan velg 19 inci melengkapi perangkat tambahan eksterior.

Masuk bagian kabin, V-Class yang memiliki jok hingga delapan penumpang kini tak lagi disematkan. Mansory memangkas jok tersebut hingga enam jok dengan menciptakan ruang pertemuan 4 di bagian tengah dan 2 jok di belakang yang didesain secara berhadapan. Menariknya jok tersebut menawarkan fungsi berbaring dan full pijat, dan sebuah konsol tengah yang dapat menampung kulkas opsional.

Selain itu jok tersebut juga bisa disetel sesuai dengan keinginan penumpang. Jadi ketika ingin diluruskan atau dipanjangkan bangku akan menghadap ke belakang. Fitur yang tertanam pada V-Class ini semua menggunakan sistem elektronik seperti fungsi jok, panggilan hand free dan TV dikendalikan melalui layar sentuh.

Tak hanya itu, berbagai piranti di bagian kabin pun diubahnya layaknya kantor mobil ultra mewah, untuk itu Mansory menambahkan door trim dengan kayu yang berkualitas tinggi dan kulit Alcantara. Di bagian depan sendiri, V-Class ini menerima lis segar untuk dasbor, pedal alumunium dan roda kemudi baru yang dilengkapi dengan paddle shift carbon fiber.

Bukan berarti penampilan super mewah ini tidak memiliki tenaga yang melimpah, justru van eksekutif ini sangat cepat. Mansory memoles sedikit bagian jantung pacu agar lebih bertenaga. Hasilnya mobil memiliki tambahan 25 hp dari mesin diesel 4 silinder. Dengan total 252 hp dan torsi 500 Nm mobil ini dapat meraih kecepatan puncak 209 Km/h. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz v-class,
#
mercedes benz v,
#
mercedes,
#
mercedes benz,
#
blackauto,
#
auto news,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi