MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz V Class Bak Pesawat Jet Pribadi

FEB 01, 2016@09:00 WIB | 1,493 Views

Mercedes-Benz akan memamerkan van paling "keren" di kwartal pertama tahun ini dalam ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang. Mercedes-Benz mengusung Mercedes-Benz V Class yang telah melwati proses modifikasi dari LArte Design. Ibarat sebuah jet pribadi untuk di darat, demikianlah kira-kira konsep yang mendasari modifikasi ini.

Mercedes-Benz V Class ini sudah mendapat sentuhan tuning baik di eksterior maupun interior. Pada tampilan luarnya, nampak ubahan pada tampilan depan dengan mengusung lampu LED DRL. Kemudian nampak pula dalam desain modifikasinya grill yang juga sudah mendapat sentuhan custom. Modifikasi bumper tersebut juga mencakup sisi belakangnya. 

Perubahan besar alias modifikasi van Mercedes-Benz V Class ini justru menyasar pada bagian interior. Itulah sebabnya van mewah ini dijuluki sebagai jet pribadi untuk di darat. LArte Design mengaplikasikan modifikasi mewah di bagian interiornya. Penggunaan jok kulit premium Alcantara, dipadu dengan trim dengan bahan dasar kayu, jelas bertujuan untuk menghadirkan kesan elegan di dalamnya.

Menghadirkan privasi dalam kabin bagi penumpangnya, LArte Design menambahkan sekat atau partisi yang memisahkan antara ruang pengemudi dengan kabin penumpang. Entertainment In Car (ICE) menjadi bagian penting yang tidak boleh dilewati.

Di kabin penumpang LArte Desgin menyematkan televisi layar datar, sistem audio Alpine, serta sebuah minibar custom. Selain itu, terdapat perlengkapan berupa meja, tirai dan fitur-fitur penunjang kenyamanan penumpang lainnya. Living room menjadi tema modifikasi interior yang akan dieksplor dalam modifikasi Mercedes-Benz V Class ini. 

Soal mesin, Mercedes-Benz V Class dijejali dengan mesin diesel empat silinder 2.1-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 134 tenaga kuda. Dan kemampuan kerja torsinya mencapai 280 lb-ft. Opsional lainnya, tersedia mesin bertenaga 160 horsepower dengan torsi maksimal 324 lb-ft. [nus/timBX]
 

Tags :

#
mercedes-benz v class,
#
modifikasi,
#
modifkasi mercedes,
#
modifkasi mobil,
#
modifikasi mercedes benz