MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Tengah Menyiapkan Generasi Baru GLS

APR 11, 2018@22:00 WIB | 191 Views

Sadar bahwa BMW sedang mempersiapkan X7, Mercedes-Benz tak hanya diam begitu saja. Untuk menjaga para loyalisnya, kini Mercedes-Benz sedang mempersiapkan generasi terbaru GLS.

Tak mau tanggung dalam menyempurnakan GLS, Mercedes-Benz menjamin bahwa SUV terbesarnya ini akan memiliki kabin yang lebih lega dan lebih mewah dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, penggunaan platform baru pada Mercedes-Benz GLS juga membuatnya lebih lincah, serta bobotnya juga jadi lebih ringan dari pendahulunya.

Seperti beberapa produk terbaru Mercedes-Benz lainnya, instrument cluster dan head unit utama GLS juga akan menyambung. Instrument cluster-nya sendiri mungkin akan memiliki ukuran sebesar 12,3 inci.

Belum diketahui apa pilihan mesin yang dimiliki oleh Mercedes-Benz GLS terbaru. Kecuali untuk versi AMG, sudah ada rumor yang beredar tentang mesin yang dipakainya.

Mesin yang potensial untuk dipasang pada Mercedes-Benz GLS 63 AMG adalah unit berkapasitas 4.000 cc V8 dengan dua buah turbo, yang mempunyai tenaga sebesar 630 dk.

Debut generasi terbaru Mercedes-Benz GLS dijadwalkan paling cepat pada akhir tahun 2018 ini. Jika tidak memungkinkan, maka waktunya dirubah menjadi awal tahun 2019. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz gls,
#
suv mercedes,
#
auto news