MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Sprinter, Mobil Keluarga Lebih Baik Dari SUV Besar?

JUN 07, 2021@18:00 WIB | 192 Views

Mercedes-Benz Sprinter bisa menjadi pilihan yang baik jika BlackPals menginginkan interior yang luas. Pasalnya, Mercedes-Benz Sprinter ini dinilai bisa jadi lebih baik dibanding crossover dan SUV moder yang tak pernah keluar jalur. 

Itulah contoh khusus yang ada dalam spesifikasi Tourer, buah karya seni Carlex Design dan memiliki beberapa pembaruan eksterior, bersama dengan kokpit yang lebih mewah.

Carlex Design menamainya Mercedes-Benz Sprinter Urban Edition, MPV yang dapat hadir dalam berbagai cat eksterior lengkap dengan bumper depan dan aksesoris side skirt, grille mesh set dan decals Carlex. Secara opsional, pelanggan dapat menggunakan velg 18-inci, yang dibalut ban Continental VanContact 255/55, dengan sensor tekanan ban asli dan kit perbaikan jika ada masalah.

Saat pintu dibukan akan nampak jelas terlihat sebuah interior mewah, jok berbalut kulit Nappa halus, dengan motif timbul dan sisipan khusus, Alcantara headlining, setir sport dan pengukur kustom. Di depan, kursi bougie sport dengan sandaran kepala yang terintegrasi dan ruang untuk harness balap yang tepat. Bagaimana rasanya saat menggunakan? BlackPals akan merasakannya saat BlackPals mengendarai langsung van besar ini ke trek.

Kursi normal pengemudi plus tersedia bangku dua orang. Kompartemen penumpang belakang memiliki kursi individu yang tampak lebih konservatif, satu atau dua meja sebagai pilihan, dan lampu LED ambient di atas kepala. Setiap kendaraan memiliki plakat 'Edisi Terbatas' dengan nomor individu.

Untuk Paket Sprinter Urban, ditujukan untuk kendaraan versi Tourer, terdiri dari body kit, jok pengemudi dan penumpang yang dilapis ulang, empat kursi individu di kompartemen penumpang belakang, lantai komposit dengan rel dan karpet, headlining Alcantara, meja dan plakat, Carlex meminta €18.995 (sama dengan $23.185 atau sekitar Rp331 Juta belum termasuk pajak). [asl/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz sprinter,
#
mobil keluarga,
#
suv,
#
crossover,
#
carlex design