MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz S63 Full Krom Hadir dengan Tenaga Buas

MAY 29, 2018@19:00 WIB | 188 Views

Sebuah Mercedes-Benz S63 Coupe tampil menawan dengan balutan krom pada selurub bagian bodinya. Lapisan krom pada Mercedes ini bukan sebuah sensasi belaka karena dibuat dengan cat khusus oleh sebuah rumah workshop ternama di Hongkong yakni Impressive Wrap.

Model cat khusus yang digunakan pada Mercedes-Benz S63 Coupe ini terlihat unik karena ia bisa berubah dan berganti antara warna putih dan model krom ketika sikat sebuah benda.

Lapisan krom yang dibuat oleh Impressive Wrap yang menggoda dan menarik bahkan disebut-sebut bisa menjadi rekomendasi untuk pengecetan lanjutan dari model facelift S63 Coupe ke depan.

Mobil ini semakin sempurna dengan sentuhan perubahan pada bagian depan yang mendongkrak penampilannya dengan grill Panamericana, yang menonjol seperti hidung hiu yang membuat tampang depannya semakin sporty.

Perubahan juga terjadi dibagian mesin, di mana, Mercy S63 Coupe yang sebelumnya menggendong mesin V8 5.5-liter diganti dengan mesin V8 4.0-liter,dengan turbocharger kembar yang jauh lebih kuat dari mesin bawaan. Powernya pun mencapai 612 HP dan torsi 900 Nm sehingga ia mampu mencapai 100 km / jam hanya dalam waktu 3,5 detik. (elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
mercedes,
#
s63,
#
impressive wrap