MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Rilis Teaser Kedua SUV EQC

AUG 29, 2018@11:00 WIB | 3,834 Views

Giliran bagian belakang Mercedes-Benz EQC yang dirilis menjadi teaser resmi kedua dari SUV elektrik tersebut. Waktu yang semakin dekat dalam merilis Mercedes-Benz EQC, setidaknya membuat pabrikan Jerman tersebut akan meluncurkan teaser-nya. Sebagai pengingat, SUV listrik EQC akan debut minggu depan pada tanggal 4 September. Setelah merilis teaser dengan lampu depannya beberapa hari yang lalu, Mercedes-Benz kini telah mengungkapkan bagian belakang dari EQC dengan LED lebar penuh untuk lampu belakang.

Mercedes-Benz EQC 2020 adalah model pertama dari sub-merek listrik baru Mercedes-Benz. EQC adalah crossover elektrik yang berukuran hampir sama dengan Mercedes-Benz GLC. Mengenai tenaga, sedikit bocoran bahwa EQC yang akan diluncurkan 4 September itu akan didukung oleh dua motor listrik yang akan menghasilkan output gabungan sekitar 298 kW.

Mercedes-Benz EQC 2020 juga akan hadir dengan jarak tempuh mengemudi sekitar 402 Km. Segmen EV seperti ini akan menjadi jauh lebih kompetitif, karena EQC bukan satu-satunya entry baru yang memulai debutnya bulan depan, namun Audi juga akan memperkenalkan SUV listrik e-tron pada bulan September. Well, kita tunggu saja ya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
eqc,
#
teaser