MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Pamerkan Prototipe Mobil Listrik Terbaru

JUN 22, 2018@08:30 WIB | 87 Views

Mercedes-Benz sedang mencoba untuk membawa EQC ke pasar tahun depan, namun juga memiliki serangkaian kendaraan listrik baru yang rencananya akan segera dipasarkan.

Salah satu kendaraan tersebut adalah EQA, mobil compact listrik, dan telah dibawa Mercedes ke Italia minggu lalu.
EQA akan menjadi pintu masuk mobil listrik Mercedes-Benz untuk bersaing di segmen yang sama dengan A-Class. Mereka meluncurkan konsepnya di Frankfurt Auto Show tahun lalu.

Pembuat mobil Jerman tersebut mengatakan powertrain yang dimiliki terdiri dari baterai hingga 60 kWh, dan dapat menempuh jarak hingga 400 km , motor ganda dengan lebih dari 268hp (200kW) dan all-wheel drive yang dapat memberikan tenaga 0-100km / jam dalam waktu sekitar 5 detik.

Mereka juga mengatakan bahwa EQA memiliki pengisian cepat DC yang mampu menambah 100 km (62 mil) dari jangkauan dalam 10 menit.

Dalam hal desain, kendaraan yang mereka luncurkan terlihat sangat mirip dengan konsep futuristik. Tetapi Mercedes-Benz memiliki prototipe yang indah dan megah untuk dicoba.

Mercedes-Benz sebenarnya diyakini bergerak cukup cepat untuk produksi dengan kendaraan setelah SUV electric EQC yang akan datang tahun depan.

Daimler baru-baru ini menginvestasikan Rp 8,3 triliun untuk memproduksi mobil listrik compact baru di pabrik Perancis, di mana mereka akan menggunakan pengalaman mereka membangun mobil pintar listrik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
eqa