MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Luncurkan Foto Awal EQC

AUG 27, 2018@15:00 WIB | 338 Views

Mercedes-Benz telah meluncurkan teaser pertama dari versi produksi EQC berupa foto dan akan merilis secara penuh SUV listrik tersebut minggu depan.

“Pada tanggal 4 September, Mercedes-Benz akan menghadirkan model Mercedes-Benz listrik pertama dari produk dan teknologi baru merek EQ kami. Inilah detail desain pertama. Tetap disini!,” tulis Daimler di laman twitternya.

Detail desain pertama diluncurkan dalam video pendek yang menunjukkan bagian-bagian depan-depan SUV.

Awal bulan ini, Mercedes-Benz juga telah mencoba prototipe produksi dengan kamuflase yang lebih sedikit. Hal itu telah dikonfirmasi akan menjadi kendaraan yang sama seperti yang ada di gambar dengan lampu depan dan grille yang sama.

Berdasarkan konsep kendaraan, Mercedes-Benz sebelumnya mengatakan bahwa EQC dilengkapi dengan baterai 70 kWh untuk kisaran berkendara hingga 500 kilometer, berdasarkan standar NEDC atau kisaran EPA yang dikalkulasikan secara signifikan sekitar 450 Km.

Adapun untuk daya, Mercedes mengatakan bahwa EQC dilengkapi dengan dua motor listrik pada roda depan dan belakang untuk output daya total hingga 300 kW. Produsen mobil ini mengklaim akan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari lima detik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
eqc