MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Gelar STAR EXPO 2017

OCT 25, 2017@21:00 WIB | 243 Views

Memenuhi hasrat penggemarnya, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan jajaran 32 unit mobil berbagai tipenya di STAR EXPO 2017. Selain jajaran produk yang terdiri dari Compact Cars, Sedan, SUV dan mobil-mobil dream cars, berbagai mobil berperforma tinggi akan ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport yang dimiliki Mercedes-Benz. Guna memberikan kesempatan merasakan secara langsung lini produk terbaru tersebut bagi para pengunjungnya, Mercedes-Benz Indonesia pun menyediakan 12 unit kendaraan Mercedes-Benz untuk diuji coba.

Selain itu dalam kesempatan yang sama pula, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New S-Class dengan penyematan mesin baru yang efisien dengan serangkaian teknologi terbaru. Sebagai yang terdepan di segmen premium dalam hal kenyamanan dan keamanan berkendara, Mercedes-Benz S-Class juga menetapkan standar baru dalam fitur interior kendaraan. Dan bagi peminat kendaraan mewah ini, New S-Class akan dimulai pengirimannya pada bulan Januari 2018 mendatang.

Selain S-Class tentunya, STAR EXPO 2017 juga menjadi ajang peluncuran lima model SUV terbaru. Semakin memperluas jajaran SUV yang telah meraih kesuksesan sebelumnya, Mercedes-Benz mengenalkan varian baru GLC, GLE dan GLS. Bahkan untuk menandai peringatan ulang tahun ke-50 AMG, model GLA akan tersedia dalam produksi terbatas sebagai GLA 200 AMG Edition 50. Selebihnya tak kalah istimewa ada model GLC 200 Exclusive, varian GLE terbaru: GLE 250 d dan GLE 400 AMG Line, serta GLS 400 AMG Line.

Mercedes-Benz STAR EXPO juga menawarkan berbagai aktivitas untuk para tamu dan pengunjungnya, seperti S-Class Preview Night yang eksklusif dan “Grow Up” Night. Untuk memanjankan indera perasa Anda, The Mercedes-Benz StarCafé menawarkan beragam makanan dan minuman, sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru yang bisa Anda gunakan.

Penasaran? BlackPals bisa mendatangi Mercedes-Benz STAR EXPO 2017 yang berlangsung pada 25 – 29 Oktober 2017 ini di Ciputra Artpreneur, Jakarta. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
blackauto,
#
autonews