MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz G63 AMG Berjubah Red Candy, Misterius Beraura Mewah Nan Sporty

FEB 09, 2023@12:00 WIB | 179 Views

Melihat sebuah Mercedes Benz terutama seri G-Classnya tentu lekat dengan kesan gagah nan mewah. Hal tersebut memang tak dapat dipungkiri, berbagai varian G-Class pabrikan Jerman ini memang punya lekuk body yang maskulian abis!

Namun bagaimana jika sebuah Mercy G-Classnya seperti G63 garapan CF Vorsteiner satu ini. Yups SUV mewah berlambang tiga bintang ini dibalut modifikasi dengan paduan konsep misterius. Tampil garang, mewah nan sporty.

Mulai dari eksteriornya, SUV yang biasanya kerap terlihat berkelir hitam mengkilat ini tampil nyentrik dengan guyuran kelir merah candy. Jika pemilihan warna ini benar-benar sukses menonjolkan kesan misterius dengan apa yang ingin ditujukan sang modifikator.

Bukan hanya itu, badan SUV 'Boxy' ini juga ditunjang dengan pemasangan berbagai add-on bodykit. Mulai dari lips bumper depan, over fender, kap mesin, diffuser bumper belakang hingga satu set spoiler yang semuanya kece terbuat dari bahan karbon kevlar.

Tak hanya itu, part original mobil juga ada yang beberapa dicustom, seperti sepasang spion dan grill yang dibuat ulang dengan bahan karbon kevlar.

Meski tak tertulis terkait ubahan jantung pacunya, yang pasti SUV gagah ini menyimpan mesin  V8 twin-turbo M177 yang menghasilkan 577 HP (585 ps) dan dapat mencapai 60 mph. (96 kpj) hanya dalam 4,4 detik menuju 149 mph (240 kpj) .

Masih dari luarnya nih Blackpals, jika biasanya SUV terkenal dengan ban gambot bertekstur kasar dan kekar alias ban pacul nah Mercy G-Class G63 AMG Vorsteiner ini sporty ditopang satu set velg Vorsteiner VE-391 berdiameter 24 inchi. 

Velg berdesign jari-jari tersebut pun dibalut ban beprofil tipis yang membuat SUV merah candy plus karbon ini tetap pantas dan kece untuk aktivitas daily. Misal saja pergi ke mall, pesta pernikahan, nongkrong bareng teman-teman atau di ajak off-road ya mungkin masih bisa. 

Tapi kalau Blackpals punya Mercedes Benz G63 AMG kayak gini, rela gak sih di ajak kotor-kotoran off-road? Kalo kami sih enggak kayaknya hehe [Aziz/timBX/berbagaisumber].

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz g63 amg,
#
mewah,
#
garang,
#
mercy,
#
modifikasi,
#
mobil,
#
blackxperience