MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz G500 Tampil Lebih Gahar dengan Modifikasi Kaki-kaki

MAY 09, 2018@20:30 WIB | 375 Views

Mercedes-Benz G500 4 × 4 memiliki desain tangguh kelas ekslusif yang menjadi nadi mobil ini. Hal ini menjadikannya sangat digemari oleh para penyuka mobil petualangan yang mampu melibas segala tantangan dalam berbagai kondisi.

Tanpa ubahan Mercedes-Benz G500 4 × 4 sudah terlihat sangar. Namun bagaimanapun setiap orang memiliki keinginan masing-masing untuk tampil beda, termasuk para pemilik mobil ini. 

Agara terlihat lebih ekslusif, sebuah mobil Mercedes-Benz G500 4 × 4 diberikan sentuhan baru dengan modifikasi pada bagian kaki-kaki. Adalah Rumah Modifikasi Ofensif Oakland Raider, asal Los Angeles yang menukar roda standar mobil ini dengan satu set roda Fratello-T 24-inci dari Terra Series yang menjadikannya semakin gahar.

Roda Fratello-T 24-inci ini kemudian dibalut dengan ban Toyo 37 inci yang menyempurnakan tampilannya. Modifikasi untuk mobil 4x4 Mercede ini tak hanya itu, karena ingin mempertahankan kesan mewah padanya, beberapa titik mobil off-road ini mendapat krom yang kontras dengan warna hiotam pada bagian interior.

Dengan penggunaan roda yang lebih besar membuat Mercedes-Benz G500 memiliki ground clearance  lebih tinggi sehingga ia mampu menghadapi medan ekstrim apapun. Meski demikian ia kehilangan sedikit kestabilan saat menikung tajam. Tetapi hal ini dimaklumi karena kebutuhannya menjajal medan berat dengan tanjakan berbatu. (elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
mercedes benz,
#
g500,
#
modifikasi