MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz dan Bosch Perkenalkan Fitur Valet Otomatis

DEC 02, 2022@15:00 WIB | 2,087 Views

Mercedes-Benz dan Robert Bosch telah menerima persetujuan untuk perangkat lunak parkir otomatis sepenuhnya yang memungkinkan mobil mengemudi sendiri ke tempat parkir yang telah dipesan sebelumnya di tempat parkir Bandara Stuttgart.

Perangkat lunak tersebut bergantung pada komunikasi dengan sensor di lokasi parkir untuk mendeteksi rintangan di jalurnya dan untuk saat ini hanya disetujui oleh otoritas transportasi KBA Jerman untuk digunakan di satu tempat parkir di Bandara Stuttgart yang dilengkapi dengan teknologi tersebut, kata Bosch dalam sebuah pernyataan. penyataan.

Mercedes-Benz mengatakan bahwa fitur tersebut akan tersedia untuk pelanggan Mercedes yang memiliki S Class atau EQS yang diproduksi mulai Juli 2022 dan seterusnya.

Kedua perusahaan menerima persetujuan pada tahun 2019 untuk mulai menggunakan sistem parkir valet otomatis di garasi parkir Museum Mercedes-Benz dan telah bekerja sama dalam pengembangan parkir otomatis tanpa pengemudi sejak 2015.

Pemilik mobil dapat memesan tempat parkir terlebih dahulu melalui aplikasi dan menitipkan kendaraannya di area drop-off. Begitu mereka keluar, mobil akan melaju sendiri ke tempatnya, dan dapat dipanggil kembali melalui aplikasi.

Jerman mengesahkan undang-undang pada Juli tahun lalu yang memungkinkan mengemudi otonom Level 4, tanpa keterlibatan manusia, di area operasi ruang publik yang ditentukan. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
bosch,
#
mobil,
#
fitur,
#
ev,
#
mobil listrik