MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz CLS Baru Lebih Ekstrim

DEC 03, 2017@08:00 WIB | 292 Views

Hadirin sekalian, mohon diperhatikan Mercedes-Benz CLS yang baru, generasi ketiga dari sedan/coupe penghilang genre, memamerkan bahasa desain baru yang unik dari Merc. Yap, generasi ketiga. Ingat betapa mengherankan yang pertama itu? Adil untuk mengatakannya mereka benar-benar keluar dari pakem disain mobil selama ini, ditindaklanjuti oleh sindrom 'hard-second-album' gen kedua. Ketiga kalinya ini sekitar terserah Anda untuk memutuskan.

Mobil baru ini menyajikan profil baru yang ramping dengan lingkar pinggang yang tinggi, garis atap rendah dan jendela samping tanpa bingkai untuk merendahkan semuanya dan membuatnya terlihat tidak seperti empat pintu. Di sekitar CLS Anda akan melihat lebih sedikit lipatan dan garis yang lebih sederhana dari sebelumnya, sehingga lebih enak dilihat.

Di depan, hidung moncong hiu baru telah ditambahkan sementara grilnya telah melebar ke bawah menyerupai supercar AMG GT. Sebuah cluster lampu yang lebih besar mengikuti garis, sehingga seluruh mobil memiliki sedikit agresi di bagian depan. Garis bahu yang berotot tetap memberikan kesan kuat, sementara lampu belakang LED yang baru bertambah lebar.

Di dalamnya bisnis seperti biasa untuk Mercy modern: menakjubkan. Mencoba menggabungkan kedua elemen sisi sporty Mercy serta penyempurnaan seperti S-Class menghasilkan sebuah paket yang bagus. Anda memiliki monitor resolusi tinggi yang sama, display 12,3 inci sama seperti kakaknya yang lebih besar dan lebih mewah, bersama dengan banyak material mewah, kulit dan pilihan 64 warna yang bisa Anda gunakan untuk menerangi kabin. Karena jelas itu tidak cukup dan terus terang.

CLS juga telah meminjam banyak teknologi tanpa pengemudi dan keamanan dari S-Class. Ini masih tahap 2, yang berarti kita agak jauh bisa merangkak dari belakang masuk ke bagasinya dan mengajaknya pulang setelah semalaman di pub, dan sekaligus membantu Anda melewati lalu lintas.

Sekarang, mari kita bicara mesin. CLS telah dicelupkan ke dalam keluarga mesin yang baru diperkenalkan dari Mercy. Ada dua rasa diesel: sebuah 286 bhp CLS 350 d 4MATIC, dan unit 340 bhp di CLS 400 d 4MATIC. Hanya satu bensin yang tersedia, yang kebetulan paling kuat di line-up ini - enam silinder di CLS 450 4MATIC, tenaga yang bagus di 367 bhp.

Ada baterai 48V baru Mercy yang memungkinkan fungsi coasting dan fungsi stop-start. Ini semua dibundel di bawah titel 'EQ Boost', EQ menjadi merk listrik dan hibrida Mercedes-Benz di masa depan. Kami diberitahu bahwa ini menawarkan performa delapan silinder dalam efisiensi mesin enam silinder dengan memberikan overboost sporadis untuk tenaga dan torsi. Either way, dia cukup kencang melesat 0-100 kpj dalam 4.8 detik. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz cls,
#
blackauto,
#
autonews