MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz C-Class 2022 Uji Coba di Nurburgring

AUG 31, 2020@10:30 WIB | 192 Views

Sebuh video mata-mata mendetail untuk yang pertama menayangkan Mercedes C-Class baru sedang beraktifitas di trek Nurburgring. Ini sama sekali tidak mengindikasikan model AMG.

Spotter Automotive Mike menangkap test prototype untuk sedan C-Class saat tiba di trek Nurburgring dan selama pengujian. Sebagian besar masih tertudung kamuflase, dengan atap dan potongan kecil tampilan bumper.

Sebelumnya telah dikatakan dan kini diutarakan kembali bahwa, C-Class 2022 terlihat bagus. Bentuknya cukup sporty dengan garis-garis mengalir dan lengkungan yang sedikit menonjol. Jarak sumbu roda juga sedikit ditingkatkan karena dua alasan - ruang kaki dan potensi kapasitas baterai. Tentunya mobil ini tidak hanya menawarkan plug-in yang layak di Eropa, tetapi China mungkin akan menghendaki EV.

Gaya W206 C-Class sangat mirip dengan S-Class, yang akan keluar bulan depan. Bahasa desain baru memiliki lebih sedikit garis karakter dan telah disempurnakan selama beberapa tahun terakhir. Interiornya akan sama dengan Sonderklasse andalannya, yang menampilkan layar infotainment raksasa.

Sayangnya, era mesin yang terkendala peraturan emisi ada di depan kita. Ujung knalpot palsu hanyalah permulaan, karena kami menduga C-Class hanya akan tersedia dengan mesin turbo 2 liter. Ini akan berkisar dari yang tingkat pemula menghasilkan sekitar 130 hp hingga model AMG berpotensi dengan 450 tenaga kuda. Hampir setiap unit akan menampilkan beberapa jenis teknologi hybrid.

Eropa jelas masih akan menawarkan beberapa versi diesel, tetapi Amerika hanya membutuhkan satu atau dua varian 2.0T, seperti C 300 dan versi yang kurang bertenaga tetapi lebih murah. Saat debutnya sekitar tahun depan, C-Class akan menghadapi BMW Seri 3, Genesis G70, serta sedan Jepang menengah yang kompeten. [asl/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz c-class 2022,
#
mercedes-benz,
#
sedan c-class