MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz B-Class Akan Berubah Wujud Jadi Crossover

MAY 30, 2018@09:30 WIB | 106 Views

 (Mercedes-Benz B-Class generasi ketiga)

Sejak pertama keluar pada 2006. Mercedes-Benz B-Class hadir dalam wujud sebuah MPV. Sekarang, Mercedes-Benz tengah menggodok generasi ketiga dari B-Class. Menariknya, generasi terbaru dari mobil ini akan lahir dalam wujud crossover.

Karena berbasis dari sebuah MPV, maka wajar saja jika nantinya Mercedes-Benz B-Class terbaru bakal memiliki dimensi yang lebih panjang dari sebelumnya. Ini sudah dapat dilihat meski bodi mobil ini masih ditutupi kamuflase.

Memanjangnya dimensi mobil tentu saja berefek langsung terhadap kelegaan kabinnya. Mercedes-Benz mengklaim bahwa nantinya, B-Class terbaru akan memiliki legroom dan ruang bagasi yang paling lega di kelasnya.

 (Bodi samping Mercedes-Benz B-Class terbaru)

Nantinya, Mercedes-Benz B-Class generasi ketiga akan memiliki banyak fitur yang sama dengan A-Class. Ini disebabkan karena B-Class terbaru dibangun dari basis yang sama dengan A-Class.

Kemiripan terbesar antara B-Class terbaru dengan A-Class konon ada di intrtiornya. Sebab, nantinya B-Class memiliki instrument cluster dan layar monitor berukuran 10 inci yang menyambung seperti pada A-Class. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
b-class,
#
crossover,
#
auto news