MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz All New E-Class Coupe Masuk Jalur Perakitan

JAN 27, 2017@16:00 WIB | 287 Views

Mercedes Benz mulai memproduksi generasi baru E-Class yang akan dilakukan di pabrik Bremen. Mobil ini diklaim sebagai kendaraan premium, karena hanya memiliki dua pintu atau coupe.

Seperti dilansir Carscoops, mobil ini akan diproduksi berdampingan dengan model C-Class Coupe dan Mercedes Carbriolet. Nantinya model ini akan menjadi keluarga baru dari Mercedes Benz.

"Produksi awal E-Class Coupe merupakan bagian penting dari peremajaan yang sedang berlangsung di berbagai model kami. Dan kami akan terus melakukan pertumbuhan atas model kami ini ", kata Anggota Divisi Dewan Mercedes-Benz Cars, Produksi dan Supply Chain Management, Markus Schafer.

Dia menambahkan, selama fase start-up, dirinya mampu untuk mendapatkan keuntungan dari kolaborasi yang sangat baik antara pabrik di Sindelfingen dan Bremen.

Berdasarkan landasan yang sama dengan model empat pintu, all new E-Class Coupe akan mengadopsi bahasa desain terbaru dan menawarkan berbagai fitur teknologi terbaru, termasuk layar digital, integrasi smartphone, driver assist systems, dan partially automated driving.

Untuk jantung pacunya sendiri, Mercedes-Benz akan menawarkan pilihan mesin diantaranya mesin bensin dan mesin diesel. Selain itu Mercedes juga menawarkan mesin AMG berkapsitas 4.0-liter twin-turbo V8. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz all new e-class coupe,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
all new e-class coupe,
#
coupe