MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Akhirnya Luncurkan The All New C-Class di Indonesia

JUL 15, 2022@18:00 WIB | 355 Views

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia akhirnya meluncurkan All New Mercedes-Benz C-Class di acara tahunan Mercedes-Benz STAR DRIVE yang berlangsung dari tanggal 14-17 Juli 2022. The All New C-Class ini hadir dengan mengedepankan empat elemen utama yaitu Character, Comfort, Connect dan Control.

Choi Dok-Jun, President Director PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan, “Kami senang bisa kembali mengadakan acara tahunan ini, yang merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk terus memberikan Best-Customer-Experience. Pada STAR DRIVE tahun ini, Mercedes-Benz meluncurkan tiga produk terbaru di tahun 2022, yaitu The All New C-Class (C 200 AVANTGARDE Line dan C 300 AMG Line) dan The new CLS 350 AMG Line Coupé.”

Sedan terbaru dari Mercedes-Benz ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbarui. Dari sisi eksterior, All New Mercedes-Benz C-Class membawa bahasa desain yang lebih sporty. Pada model C 200 AVANTGARDE line, terdapat elemen dekoratif single louvre serta elemen krom pada radiator grille dan front apron. Sementara C 300 AMG Line adalah model pertama di Indonesia yang punya design grille terbaru dengan logo bintang khas Mercedes-Benz berwarna krom yang dinamakan Mercedes-Benz pattern.

Di dalam, The All New C-Class punya dasbor yang terbagi menjadi bagian atas dan bawah. Pada bagian pengemudi, tersedia layar LCD berukuran 12,3 inci. Central display pada The All New C-Class juga berbeda, dengan layar sentuh floating berukuran 11,9 inch khas mobil modern.

The All New C-Class ini juga punya dimensi mobil yang lebih besar daripada model sebelumnya. Desain kursi pada The All New C-Class juga telah dibuat dengan fitur memori kursi yang dapat menyimpan 3 pengaturan kursi yang berbeda di bagian depan. Untuk memberikan akses yang lebih mudah untuk membuka mobil, The All New C-Class dilengkapi dengan fitur Keyless Go dan hands-free access.

Sedan ini juga sudah dibekali dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience). MBUX generasi terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan asisten suara “Hey Mercedes” yang dapat menjalankan perintah seperti menelpon, menyalakan sistem navigasi, mengubah warna ambient light dan lain sebagainya.

Selain yang disebutkan di atas, The All New C-Class juga sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti Parking Package untuk memudahkan parkir, EQ Boost Engine untuk membuat bahan bakar lebih efisien dengan tenaga baterai, Blind Spot Assist, dan Active Lane Keeping Assist khusus untuk C 300 AMG Line.

Urusan jantung mekanis, The All New Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin 1.496 cc bertenaga 204 hp dan torsi 300 Nm untuk C 200 Avantgarde line dan 1.999 cc bertenaga 258 hp dan torsi 400 Nm untuk C 300 AMG Line.

Mengenai harga, The All New Mercedes-Benz C-Class dibanderol dengan harga off the road sebesar Rp970.000.000 untuk C 200 dan Rp1.095.000.000 untuk C 300. Lineup C-Class terbaru ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg,
#
mercedes-benz c-class