MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Akan Pamerkan C-Class 2022 Baru Bulan Ini

FEB 08, 2021@15:00 WIB | 216 Views

Mercedes-Benz sedang membuat persiapan terakhir untuk peluncuran C-Class 2022, yang tampaknya lebih cepat dari yang dibayangkan. BMW Seri 3 baru dan Audi A4 dilaporkan akan debut akhir bulan ini, dengan AutoBild Spanyol mengklaim bahwa mereka telah mengonfirmasi tanggal 23 Februari sebagai tanggal peluncurannya. Mercedes C-Class Sedan dan C-Class Estate diharapkan menjadi first body style yang dijual, diikuti oleh Coupe dan Convertible, mungkin di akhir tahun atau pada semester pertama 2022.

Semua model C-Class akan berbagi banyak detail desain yang terlihat pada E-Class dan S-Class yang lebih besar, dengan unit pencahayaan yang lebih ramping dan lebih bersudut di kedua ujungnya, meskipun siluetnya sudah tidak asing lagi. Fitur yang menentukan dari kokpit adalah sistem infotainment new MBUX portrait-style, memberikan nuansa modern di samping kluster instrumen digital yang berdiri sendiri. Desain keseluruhan kabin akan terlihat mirip dengan sedan andalan perusahaan, dan jika ada, harus menjadi salah satu yang paling tampan di segmennya.

Jajaran mesin akan direvisi besar-besaran, dengan hampir setiap unit daya mendapatkan bantuan hybrid ringan, kecuali rakitan hybrid plug-in lengkap, jelas, yang akan menjadi bagian dari penawaran. Range-topping AMG diyakini V8 twin-turbo dari generasi sekarang mendukung baik lurus enam unit atau 2,0-liter empat pot dari AMG baru 45 rentang yang disesuaikan untuk C63 mendatang, dengan elektrifikasi. Jadi akan sangat menarik untuk mengetahui apa yang akan memperkuat saingan M3 merek berikutnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
c-class 2022,
#
mercedes-benz c-class 2022,
#
audi a4,
#
w