MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Akan Ciptakan SUV Pesaing Range Rover Sport

JUL 17, 2018@20:30 WIB | 129 Views

 (Logo Mercedes-Benz)

Keseriusan Mercedes-Benz untuk bermain di kelas SUV premium tampaknya tak perlu dipertanyakan lagi. Selain akan menghadirkan GLB untuk menambah jajaran produk SUV-nya, brand yang bermarkas di Stuttgart ini juga dikabarkan akan melahirkan GLG.

Berbeda dengan GLB yang akan ditempatkan setingkat di bawah GLC, Mercedes-Benz bakal memposisikan GLG di atas GLS. Dengan begitu, nantinya Mercedes-Benz GLG akan menggantikan posisi GLS sebagai SUV termewah milik brand berlogo tiga bintang ini.

Lebih jauh lagi, Mercedes-Benz menciptakan GLG dengan tujuan untuk menghentikan dominasi Range Rover Sport. Maka itu, nantinya Mercedes-Benz akan memberikan beragam fitur off-road mutakhir untuk GLG.

 (Range Rover Sport)

Mengingat Range Rover Sport adalah sebuah SUV berkonfigurasi dua baris bangku, maka bisa saja nantinya Mercedes-Benz GLG juga akan mempunyai daya angkut yang sama dengan SUV asal Inggris itu.

Soal pengembangan Mercedes-Benz GLG masih dalam tahap studi dan wacana. Tapi jika berhasil direalisasikan, maka calon SUV termewah Mercedes-Benz ini akan mulai masuk jalur produksi pada 2020 mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz glg,
#
suv,
#
range rover sport,
#
auto news