MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz A-Class Motorsport Edition Resmi Mendarat di Malaysia

MAR 10, 2016@14:00 WIB | 806 Views

Mercedes Benz Malaysia secara resmi meluncurkan hatckback terbaru yakni Mercedes A-Class Motorsport Edition di Malaysia. Hatcback teranyar ini akan menjadi anggota baru dari versi A-Class yang ada di Malaysia. Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Malaysia, Mark Raine, mengatakan, pihaknya memastikan bahwa model special Mercedes A-Class Motorsport akan segera tersedia di Malaysia.

Namun Mercedes akan memeasarkan produk tersebut dengan jumlah yang terbatas. Mercedes A-Class Motorsport Edition menjadi varian kelima dari empat versi model secara lokal seperti A-Class A 180 Line Urban, A 200 AMG Line, A 250 Sport dan AMG A 45.

Dilansir Paultan, hatcback Motorsport Edition hadir dengan ekterior yang dilabur dengan warna abu abu metalik, dan beberapa elemen warna hijau yang dapat ditemukan di bumper depan dan bumper belakang, list roda, aerofoil belakang dan dside mirror covers. Untuk menambahkan kesan dinamis hatcback dibekali velg 19 inchi.

Melangkah didalam kabin, pengemudi akan dimanjakan dengan jok yang berlapis kulit hitam dan Dinamica microfibre dengan trip warna hijau, serta dibagian lain juga akan dihiasi warna hijau seperti ujung trim disabuk pengaman, untuk menyesuaikan dengan bagian ekterior. Pabrikan mobil asal Jerman itu menawarkan harga Motorsport Edition mulai dari 4.850-6.300 euro atau sekitar Rp 700 juta. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz a-class motorsport edition,
#
mercedes-benz a-class motorsport,
#
mercedes-benz a-class,
#
mercedes-benz