MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG SL 63 2022 Pamerkan Grill Panamericana

JUN 30, 2021@13:00 WIB | 126 Views

Kendaraan yang satu ini merupakan sepupu coupe GT generasi berikutnya, yaitu R232. Dimana AMG yang bakal mengembangkannya dari Mercedes-Benz. Kamera mata-mata berhasil menangkap wujudnya di dekat Nurburgring. Terungkap bagal uji khusus ini menampilkan panel bodi spesifikasi produksi, gril depan Panamericana, dan gagang pintu pop-out.

Sebagai model 2022 diharapkan all-new SL ini dilengkapi atap kanvas, velg palang ganda hitam, dan kaliper perunggu untuk sistem pengereman. Warna kaliper mungkin menunjukkan sistem pengereman komposit keramik, yang persis seperti yang publik inginkan dalam mobil sport di Green Hell yang melelahkan.

Prototipe yang disamarkan juga mengintegrasikan lampu depan dan lampu belakang LED, sistem pembuangan empat pipa dengan outlet trapesium, serta aerodinamis aktif dalam kedok spoiler belakang yang dapat dipasang secara elektronik. Mercedes-AMG mungkin telah mengkonfirmasi tata letak 2+2, tetapi ukuran jendela bagian belakang sudah membuat saya merasa tidak nyaman di bagian belakang.

R232 setelah memasuki produksi di pabrik Bremen pada akhir tahun 2021, diharapkan pula dapat memiliki kerangka ruang komposit dengan kandungan aluminium yang sangat tinggi. Mercedes-AMG mengutip bobot rangka 260 kilogram (573 pon) dan kekakuan torsional, transversal, dan longitudinal yang lebih baik daripada R231 saat ini.

Sulit untuk mengatakan apakah Mercedes-AMG akan terus menggunakan transaxle GT (dan Ford GT) yang dikembangkan oleh Getrag, tetapi terlepas dari jenis transmisinya, BlackPals dapat menantikan pilihan mesin enam dan delapan silinder lurus.

Selain itu, Vanilla paling banyak dari semuanya adalah SL 43 3.0 liter, diikuti oleh seri 53 dan mungkin 55. Lebih tinggi lagi, S 63 akan bergabung dengan setidaknya satu powertrain plug-in meskipun rumor mengatakan bahwa Mercedes-AMG sedang mengembangkan dua powertrain hybrid plug-in. Mereka disebut 63 e dan 73 e, dan opsi terakhir telah dikonfirmasi dengan lebih dari 800 tenaga kuda. Lebih dari itu, kabarnya bakal ada kejutan juga untuk kemudi roda belakang. [asl/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg sl 63 2022,
#
grill panamericana,
#
all-new sl,
#
mercedes-amg