MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GT Concept - Performa Masa Depan

MAR 07, 2017@16:36 WIB | 437 Views

Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Mercedes-AMG, perusahaan asal Jerman tersebut tidak saja merayakan kesuksesan di masa lampau maupun masa kini. Mercedes-AMG sudah memikirkan masa depan melalui Mercedes-AMG GT Concept.

“ Dengan Mercedes-AMG GT Concept kami memberikan bayangan produk pengembangan autonomously sports car kami yang ketiga. Kami sekaligus memperluas jajaran AMG GT dengan pengenalan varian empat pintu. Seperti AMG Hypercar, kami ingin memperkenalkan GT Concept pada pameran Frankfurt Motor Show.

Dinamisme berkendara dipadukan dengan efisiensi tinggi dihasilkan oleh sistem drivetrain inovatif yang direkayasa untuk Future Performance dari AMG.,” ungkap Tobias Moers, Chairman of the Board of Management of Mercedes-AMG GmbH.

Sports car empat pintu ini terlihat akan meneruskan kesuksesan dari AMG GT. Bentuk dynamic fastback akan mempermudah kepraktisan penggunaan sehari-hari, karena tailgate berukuran besar akan mempermudah Anda untuk menyimpan barang bawaan.

“ AMG GT Concept kami memadukan mesin bensin V8 modern dan motor elektrik berperforma tinggi. Keduanya terintegrasi dengan pintar, dengan baterai modular bertenaga tinggi namun tetap ringan. Hybrid performance ini menawarkan jarak tempuh impresif dan sanggup menghasilkan tenaga 600kW. Akselerasi 0-100 km/h dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 3 detik, membuatnya sepantar dengan mobil super sports car,” tutup Moers.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes amg gt concept,
#
mercedes amg gt,
#
mercedes amg,
#
mercedes,
#
blackauto