MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GLA 45 S 2024 Debut Dengan Pembaruan

OCT 12, 2023@19:30 WIB | 337 Views

Crossover Mercedes-AMG GLA 45 S memasuki model tahun 2024 di Eropa dengan apron depan yang didesain ulang serta lambang AMG di kap mesin menggantikan logo khas Mercy. Penggemar mungkin tidak bisa langsung membedakannya, tetapi lampu depan dan lampu belakang kini memiliki desain bagian dalam yang sedikit berbeda dengan tetap mempertahankan bentuk cluster baik depan maupun belakang.

GLA 45 S "baru" ini mengikuti jejak GT63 SE Performance 4-Door Coupe yang sedikit diperbarui yang juga menerima sedikit perubahan visual di awal bulan. Petinggi di Affalterbach mengatakan crossover sporty ini menerima "peningkatan ekstensif" dengan roda standar 20 inci dan opsional 21 inci.

Dibandingkan versi lama, ekstensi lengkungan roda tidak lagi berwarna hitam karena dicat dengan warna yang sama dengan bagian bodi lainnya. Perubahan ini membuatnya terlihat lebih seperti hot hatch yang diperbesar daripada crossover.

Masuk ke bagian dalam, GLA 45 S 2024 dilengkapi setir AMG Performance terbaru sebagai standar. Selain itu, infotainment MBUX telah ditingkatkan dengan daya komputasi yang lebih besar dan antarmuka khusus AMG baru. Mercedes juga meningkatkan daya pengisian USB dan menambahkan port USB-C tambahan. Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay juga disertakan.

Tidak ada perubahan apa pun di bawah kap mesin yang tetap menggunakan mesin bensin 2.0 liter turbocharged. Mesin empat silinder ini menghasilkan tenaga sebesar 416 tenaga kuda (310 kilowatt) dan torsi sebesar 369 pound-feet (500 Newton-meter) yang disalurkan ke sistem penggerak semua roda variabel penuh melalui kopling ganda otomatis delapan kecepatan. AMG GLA 45 S membutuhkan 4,3 detik untuk mencapai 62 mph (100 km/jam) dan kecepatan maksimal 168 mph (270 km/jam).

Mercedes sedang mengerjakan lineup mobil kompak baru tetapi dengan model yang lebih sedikit karena tidak semua mobil entry-level akan bertahan hingga generasi berikutnya. Pada pameran IAA bulan lalu di Munich, mereka menampilkan CLA masa depan dengan konsep EV long-range, bersama dengan pengganti GLA, GLB, dan CLA Shooting Brake. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-amg,
#
mercedes-amg gla 45 s 2024

X