MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG E63 S Wagon - Wagon Tercepat

FEB 02, 2017@16:30 WIB | 259 Views

Satu hal yang hilang dari Mercedes-Benz E-Class Wagon adalah varian berpeforma ekstra tinggi jika E43 AMG bertenaga 396 hp masih kurang bagi Anda. Jika Anda termasuk dalam golongan yang kurang puas dengan E43 AMG, maka Anda harus melihat varian terbaru dari Mercedes-AMG yang satu ini.

Hari ini Mercedes-AMG tidak hanya memperkenalkan satu unit super wagon, tidak tanggung-tanggung, Mercedes-AMG memperkenalkan E63 dan E63 S sekaligus. Seperti saudara kandung sedannya yakni E63, mesin 4.0 liter twin-turbocharged V8 menggantikan mesin 5.5 liter.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 563 hp dengan torsi puncak 750 Nm pada E63, sedangkan pada E 63 S menghasilkan tenaga 604 hp dengan torsi puncak 850 Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi AMG 4Matic dengan variable all-wheel drive. Untuk varian ‘S’ Anda mendapatkan Drift mode, mode tersebut menghantarkan tenaga sepenuhya ke roda belakang. Untuk urusan transmisi, keduanya dilengkapi Speedshift MCT 9-percepatan dengan fungsi double-clutch.

Mercedes-AMG menyematkan perangkat elektromekanikal baru seperti speed-sensitive sports steering, rem berukuran lebih besar (Anda bisa mendapatkan rem Ceramic Composite sebagai opsi tambahan), dan suspensi three-chamber air suspension dengan per lebih kaku dan continuously variable damping.

Mercedes-AMG E 63 dan E 63 S Wagon akan memulai debutnya pada Geneva Motor Show mendatang. Hanya saja Mercedes belum membocorkan harga resminya.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg e63 s wagon,
#
mercedes-amg e63,
#
mercedes-amg,
#
mercedes