MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyetir Lincah dengan BMW X4 xDrive30i M Sport X

FEB 08, 2019@14:00 WIB | 1,248 Views

All New BMW X4 menjadi tolak ukur di segmennya dalam hal kedinamisan berkendara. Kendaraan ini menawarkan kombinasi sempurna antara karakteristik khas kendaraan BMW X dengan kelincahan dan pengendalian yang semakin ditingkatkan. All New BMW X4 ini hanya hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X. Kendaraan ini menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder, transmisi Steptronic delapan percepatan dan sistem all-wheel drive BMW xDrive yang cerdas sebagai standar. Semua fitur tersebut menghasilkan impresi terbaik baik di jalan raya maupun kondisi off-road.

Unit empat silinder BMW TwinPower Turbo dalam All-new BMW X4 xDrive30i terdiri dari twin scroll turbocharger, High Precision Injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double VANOS variable camshaft control, menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi puncak 350 Nm yang tersedia antara putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. Ini memungkinkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 6.3 detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan 7.3 - 7.2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 168 - 164 g/km.

Selain itu, All New BMW X4 memiliki berat 50 kilogram lebih ringan dibandingkan pendahulunya serta pusat gravitasi yang jauh lebih rendah dibandingkan BMW X3 baru, sehingga meningkatkan kedinamisan, khususnya di tikungan. Faktor lain dalam kedinamisan dan efisiensi superior All New BMW X4 adalah efisiensi aerodinamika hingga sekitar 10 persen. 

Ketangguhan dari all-new BMW X4 ini tidak terlepas dari keberadaan sistem BMW xDrive, intellegent all wheel drive. Versi terbaru dari sistem ini memiliki bobot yang lebih ringan, dengan efisiensi yang meningkat. Ditambah, kontrol elektronik yang sangat presisi dalam mendistribusikan tenaga, tingkatkan efek sporty khas BMW.

Spesifikasi standar untuk All New BMW X4 yang dipasarkan di Indonesia tidak hanya mencakup suspensi M Sport dengan Vertical Dynamic Control tetapi juga Variable Sport Steering. Variable Sport Steering secara khusus dibuat untuk berikan kualitas pengendalian dinamis, sistem ini memastikan tingkat pengendalian tinggi saat melalui tikungan tajam serta stabilitas saat di jalan lurus. Pada bagian suspensi, Vertical Dynamic Control adalah fitur yang hadir untuk menambah kenyamanan penumpang saat berkendara jarak jauh.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
bmw x4 xdrive30i m sport x,
#
all new bmw x4,
#
bmw x