MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Sedikit Spesifikasi All New Toyota RAV4

MAR 22, 2018@15:30 WIB | 160 Views

Generasi kelima dari Toyota RAV4 rencananya akan diperkenalkan pada 28 Maret mendatang, atau tepatnya saat ajang New York Auto Show 2018 digelar.

Memang tidak jelas apakah nantinya All New Toyota RAV4 akan masuk ke Indoneia atau tidak. Namun, tak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi medium SUV Toyota ini.

Pada generasi keempat, Toyota RAV4 dibekali mesin berkapasitas 2.500 cc empat silinder, dengan tenaga sebesar 176 dk dan torsi 233 Nm. Jantung pacu ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Untuk generasi terbarunya, RAV4 tetap dipasangkan mesin dengan kapasitas yang sama seperti sebelumnya. Bedanya, tenaga All New RAV4 naik menjadi 203 dk. Pun begitu dengan torsinya yang sebelumnya sebesar 233 Nm, bertambah menjadi 249 Nm.

Guna menunjang tenaganya yang jadi lebih besar, maka transmisi otomatis enam percepatan yang dipakai sebelumnya ditinggalkan RAV4. Sebagai gantinya, mobil ini dipasangkan transmisi otomatis delapan percepatan.

Tak hanya hadir dalam pilihan mesin 2.500 cc, All New RAV4 juga disebut-sebut akan memiliki varian hybrid yang belum diketahui seperti apa spesifikasinya.

Biarpun spesifikasinya mesinnya sudah bocor, tapi belum ada berita mengenai klaim akselerasi serta harga jual All New Toyota RAV4 generasi kelima.

Buat yang penasaran dengan harga jual All New Toyota RAV4, maka Anda bisa menjadikan All New Honda CR-V, dan All New Mazda CX-5 sebagai patokannya. Pasalnya, All New Toyota RAV4 berada di kelas yang sama dengan kedua SUV tersebut. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota rav4,
#
suv,
#
suv toyota,
#
auto news