MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Produksi Nissan Z 2022, Interiornya Berwana Biru

APR 11, 2021@12:00 WIB | 211 Views

Nissan Z 2022 kembali tertangkapkamera untuk kedua kalinya dan kali ini dalam bentuk produksi, hanya beberapa minggu setelah pertama kali bocor secara online.

Gambar-gambar ini dikirim ke salah satu media luar, CarScoops, oleh pembaca anonim dan telah beredar di web, termasuk di NissanZClub, menampilkan mobil sport dalam warna perak terang.

Tidak jelas di mana gambar-gambar ini diambil, tetapi itu semua menunjukkan eksterior dan interior mobil, mengkonfirmasikan bahwa itu akan terlihat hampir identik dengan studi Nissan Z Proto yang diluncurkan tahun lalu.

Seperti yang dibuktikan dengan lampu sein kuning, ini terlihat seperti mobil pasar Amerika Utara. Cat perak telah dikontraskan dengan warna hitam gloss pada gril depan, roda, spion, pilar A, pilar B, pilar C, atap dan diffuser belakang. Perbedaan paling kentara antara model produksi dan show car orisinal adalah adanya lip spoiler di tutup bagasi.

Interior pada gambar Z juga cukup mencolok berkat sentuhan akhir dua warna hitam dan biru yang mengingatkan pada 240Z klasik dari tahun 70-an dan yang terlihat menggabungkan area kulit dengan permukaan Alcantara.

Sama seperti model yang digambarkan bulan lalu, mobil ini memiliki transmisi otomatis dengan paddle shifter dibandingkan dengan manual enam kecepatan dari Z Proto.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa semua model Z 2022 akan menampilkan mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged dengan tenaga sekitar 400 hp. Otomatis yang disebutkan di atas tampaknya akan menjadi 9G-Tronic yang bersumber dari Mercedes sedangkan manual enam kecepatan akan menjadi unit yang sama dengan 370Z. Tentu, tenaga akan disalurkan secara eksklusif ke seluruh roda belakang.

Kemudian terdapat informasi bocoran bahwa coupe tidak akan diberi nama 400Z tetapi hanya 'Z' dengan harga mulai dari 34.995 US Dollar, yang akan membuatnya 5.000US Dollarlebih mahal daripada 370Z saat ini, tetapi hampir 8.000 US Dollarlebih murah dibanding Toyota Supra 2.0 empat silinder. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
produksi nissan z 2022,
#
interior nissan z 2022,
#
interior biru nissan z 2022

RELATED ARTICLE