MENU
icon label
image label
blacklogo

Menginspirasi, Nissan Academy akan Tayang di Reality Show

JAN 18, 2017@21:30 WIB | 250 Views

Kesuksesan Nissan Academy 2016 yang menyedot perhatian para gamers dan pecinta balap Indonesia menjadi cerita yang menginspirasi setiap orang dalam mencapai mimpi.

Hal inilah yang membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menginisiasi penayangan Nissan Academy 2016 dalam Reality Show berdurasi 6 episode untuk menceritakan pengalaman perjuangan para gamers Indonesia menjadi pebalap sebenarnya di Silverstone, Inggris.

Reality Show ini akan mulai tayang di RCTI, 22 Januari 2017 setiap hari Minggu pukul 13.30- 14.00. Antonio Toti Zara President Director NMI mengatakan Nissan Academy sebagai wadah untuk mewujudkan mimpi para gamers menjadi pembalap dengan segala perjuangannya dapat menginspirasi generasi muda Indonesia.

"Melalui Reality Show ini kita ingin memberi inspirasi para gamers di Indonesia yang ingin menjadi pembalap untuk mewujudkannya," kata Zara di Jakarta, Rabu (18/01/2017).

Dalam Reality Show tersebut masyarakat disajikan cerita perjuangan Raditya Indera (Runner Up Best Driver GT Academy) dan para finalis yang menyisihkan 25 ribu peserta dalam perjuangan mewakili Indonesia di Nissan Internasional GT Academy.

Raditya Indera dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa melalui ajang ini, dia dan teman-teman dapat mewujudkan impian menjadi pembalap. "Saya sangat senang dan bangga menjadi salah satu peserta yang mewakili Indonesia. Dalam masa karantina disini hingga Silverstone banyak hal positif yang saya dapatkan sehingga saya menjadi salah satu yang terbaik," ungkap Raditya. [Elko/timBX]

Tags :

#
reality show,
#
nissan academy 2016,
#
nissan academy,
#
nissan