MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengimajinasikan New Porsche 911 GT3 Sebagai Supercar Ringan Bermesin Depan

FEB 17, 2021@17:00 WIB | 370 Views

Sudah jamaknya Porsche 911 GT3 menjadi salah satu mobil yang nyaris sempurna. Model serba anyar dengan tampilan dan terdengar epic ini baru saja diluncurkan. Namun demikin itu tidak menutup imajinasi sebagai sesuatu yang lain, sesuatu yang sama sekali berbeda.

Dalam hal ini bisa diteliti proses a quick pixel creation oleh superrenderscars di mana ia membuat GT3 menjadi supercar bermesin depan. Ini tampaknya merupakan kombinasi dari ujung depan Porsche depan baru yang unik dan hot track special lainnya dari Jerman, Seri Hitam Mercedes-AMG GT R Hitam 720 tenaga kuda.

Berdasarkan balapan drag yang tahun lalu, ada kemungkinan kecil keduanya sangat cocok di garis lurus, meskipun kekurangan daya. Sementara sebagian besar Porsche baru dibeli dengan mesin 3 liter twin-turbo, GT3 lebih seperti mobil balap untuk jalan raya dengan mesin 4.0 liter yang disedot secara alami yang berputar hingga 9.000 rpm. Yang keren adalah mesin ini pada dasarnya sama dengan yang akan Anda dapatkan di mobil balap Cup.

Dengan mesin tersebut dan kotak persneling PDK, GT3 dapat mencapai 0 hingga 62 mph dalam 3,4 detik dan 0 hingga 124 mph (200 km / jam) dalam 10,8 detik, yang mendukung teori peneliti tentang kecocokan dengan R Black. Yang terpenting, Porsche memberi opsi gearbox manual. Selain homologasi yang spesial, GT3 sangat mudah dikoleksi, jadi penting untuk memberikan apa yang diinginkan orang.

Tentu saja, memindahkan mesin ke depan bertentangan dengan semua kepanjangan Porsche 911. Tapi ujung depan baru ini secara samar-samar mengingatkan pada 928 lama, yang dengan sendirinya merupakan upaya untuk menggantikan Neunelfer. Memiliki mesin tepat di atas poros belakang memberi mobil ini traksi tertinggi dan penanganan unik, formula yang tidak boleh dipusingkan oleh siapa pun. Namun, kami tidak bisa tidak mengingat betapa kerennya hot rod 911 bermesin depan. [asl/timBX]

Tags :

#
new porsche 911 gt3,
#
porsche,
#
supercar,
#
supercar ringan bermesin depan