MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Toyota Venza Nightshade Edition 2023

MAY 13, 2022@16:00 WIB | 114 Views

Toyota Venza diluncurkan di Amerika Serikat tahun lalu, dan dengan cepat memperoleh reputasi yang baik karena desainnya yang stylish, nyaman, dan hemat bahan bakar. Untuk model tahun 2023, Toyota memperluas jangkauan seri tersebut dengan Nightshade Edition. Memang terlihat seperti Venza biasa tapi lebih keren!

Selama tahun pertama penjualannya, Toyota menjual 61.988 unit, yang merupakan pecahan dari model 400k plus RAV4 yang terjual selama periode yang sama. Untuk memperbaiki situasi, Menurut siaran pers, Nightshade akan dibuat lebih nyaman dari Toyota Venza versi standar.

Dalam hal ini, menambahkan kenyamanan berarti menambahkan beberapa elemen desain warna hitam yang sangat kontras dengan tiga warna eksterior premium. Venza Nightshade Edition tersedia dalam tiga pilihan: Celestial Black, Wind Chill Pearl, dan Ruby Red Flare.

Tambahan trim gril depan berbahan akrilik, tutup cermin luar berwarna hitam, lencana belakang yang berwarna hitam, gagang pintu, panel rocker, dan rel atap yang tersedia. Bemper bawah di bagian depan dan belakang sekarang menampilkan cetakan smoked chrome. Antena dengan desain sirip hiu yang juga berkelir hitam menambahkan sentuhan akhir. Nightshade menggunakan velg aluminium multi-spoke berkelir hitam mengkilap berukuran 19 inci. Toyota Venza Nightshade Edition juga dilengkapi dengan standar lampu kabut LED, yang sekarang menjadi standar pada trim XLE yang menjadi dasar Nightshade.

Karena didasarkan pada XLE spesifikasi menengah, Nightshade Edition ditambahkan fitur lain termasuk safety suite Toyota Safety Sense 2.5, layar Toyota Audio Multimedia 12,3 inci dengan sistem Audio Premium JBL sembilan speaker, kluster instrumen digital 12,3 inci sampai kaca spion digital. Berbeda dengan XLE, pelanggan dapat memesan Nightshade Edition dengan atap kaca panorama Star Gaze, yang sebelumnya hanya tersedia pada trim Limited berkecepatan tinggi.

Nightshade Edition didukung oleh mesin 2,5 liter empat silinder yang sama dengan tiga motor listrik dan baterai lithium-ion. Transmisi CVT mengirimkan total 219 tenaga kuda ke sistem eAWD. Namun Toyota belum mengungkapkan harga dan kapan edisi yang satu ini akan dijual secara umum. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota venza,
#
toyota venza nightshade edition 2023