MENU
icon label
image label
blacklogo

Menarik, Nissan Z Proto Lakukan Pemotretan Perdana di AS

DEC 30, 2020@12:00 WIB | 248 Views

Antisipasi untuk perombakan yang akan datang dari lini Z nan ikonik dari Nissan tidak bisa lebih tinggi. Namun sejauh ini Nissan telah meluncurkan teaser fitur-fitur Z Proto, seperti V6 twin-turbo yang dipasangkan dengan transmisi manual.

Sementara itu, desainnya tampaknya akan berubah sebelum model produksi akhir muncul. Strategi pemasaran Nissan juga meninggalkan sedikit keinginan, setelah video baru-baru ini menampilkan Makoto Uchida (CEO Nissan) yang mengendarai Z Proto.

Tapi rekaman klip yang tidak begitu bagus secara tampilan, kurangnya performa berkendara menunjukkan bahwa mobil itu belum memenuhi ekspektasi dan masih banyak lagi yag menjadi perdebatan, namun Nissan telah mengirimkan Z Proto pertama ke Amerika Serikat di mana ia difoto oleh pembawa acara Hoonigan AutoFocus Larry Chen.

Melihat video diatas, dibuka dengan menunjukkan beberapa sisi glamor sebelum beralih ke mobil itu sendiri yang sebenarnya diturunkan dari truk di luar gudang Distrik Seni Magnus Walker. Kegembiraan Chen Nampak dari awal hingga akhir, dan dia mengatakan: "Sejujurnya ini adalah pemotretan yang saya jalani. Inilah yang membuat saya bahagia."

Chen mendapat kesempatan ini setelah dihubungi oleh Nissan saat melakukan pemotretan di Pike's Peak International Hillclimb. Sebagai seorang yang memproklamirkan dirinya sebagai "Z guy", Chen kemudian menghabiskan sisa harinya dengan merekam Z Proto dari beberapa tempat terbaik di dalam dan sekitar Los Angeles.

Rekaman tersebut memberikan kesempatan kepada penggemar Z yang akan datang untuk melihat desain dari sudut baru, termasuk bidikan dari atas yang menyoroti bagaimana gril depan yang tampak bersudut benar-benar melanjutkan garis keseluruhan kanopi, kap, dan spatbor mobil.

Bagian belakang Z Proto mungkin menjadi salah satu yang menarik juga, ada kemiripan dengan mobil Z dari 240Z hingga 370Z terbaru. Bilah lebar dan splitter belakang yang dominan juga menjadi tren terhadap inspirasi desain yang terlihat pada R35 GT-R dan 300ZX, meskipun bagaimana bentuk keseluruhan akan menyatu dalam skema warna yang kurang berani masih harus dilihat.  [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan z proto,
#
nissan,
#
v6 twin-turbo,
#
fitur z proto nissan