MENU
icon label
image label
blacklogo

Menantikan Audi e-tron GT

NOV 29, 2018@13:00 WIB | 64 Views

Sedikit lagi Audi hampir merilis saingan Tesla Model S nya dan ternyata pabrikan asal Jerman ini sudah menunjukkan konsep nya, yaitu e-tron GT di LA Auto Show. Di bagian luar terlihat seperti Audi A7 yang lebih agresif, tetapi di bawah bodi kuatnya, tersimpan konsep yang canggih, dan bagian-bagiannya yang mirip dengan Porsche Taycan, yang tentunya sudah dikenal mulus dan baik.

Audi e-tron GT memiliki jarak mengemudi 400 km dan mampu berakselerasi lebih cepat dari sebagian besar mobil sport dengan tenaganya sebesar 590 tenaga kuda jika pengemudinya menghentakkan kaki di pedal gasnya. Konsep Audi e-tron GT juga dapat mencapai 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan tertinggi 240 km/jam. Konsep ini didukung oleh baterai lithium-ion berkapasitas 90 kWh dan mampu mengisi daya hingga 800 volt.

Di bagian dalamnya ada ruang untuk empat penumpang dan 15,9 kaki kubik ruang di belakang sebagai bagasi untuk barang-barang Anda. Ada juga bagasi kedua di depan dengan luas 3,5 kaki kubik.

Prioritas pertama Audi adalah meningkatkan produksi e-tron, yang kemudian akan diikuti oleh e-tron Sportback. Mengenai sport car elektrik ini, Audi E-tron GT akan hadir pada akhir 2020.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
volkswagen,
#
e-trongt,
#
audi a7,
#
mobil listrik,
#
la auto show