MENU
icon label
image label
blacklogo

Menanti CUV Hyundai di Pameran Otomotif New York

MAR 28, 2019@16:00 WIB | 601 Views

Hyundai dengan resmi mengumumkan nama untuk Crossover Utility Vehicle (CUV) tahun 2020 yang terbaru, dengan nama Hyundai Venue. Alasan Hyundai Motor menamai CUV terbaru mereka dengan ‘venue’, adalah karena pabrikan ini menginginkan semua orang dapat melihat keindahan dari interior  CUV ini. 

(Belum diketahui pasti seperti apa rupa dari Hyundai Venue ini)

Venue melambangkan gaya yang trendi, unik, sempurna untuk sebuah CUV terbaru dan terkecil dari Hyundai. Tema untuk penamaan Hyundai untuk lini CUV biasanya adalah menggunakan nama kota atau tempat. Tempat, mewujudkan karakteristik dari sebuah kota tersebut ke dalam sebuah mobil milik Hyundai.

Hyundai Venue untuk pertama kalinya akan ditampilkan di New York International Auto Show, pada 17 April mendatang. Jadwal perilisan global nantinya juga akan memasukkan elemen Augmented Reality (AR) yang inovatif. Augmented Reality merupakan pengalaman interaktif dari skenario dunia nyata termasuk objek yang dihasilkan komputer atau diperbesar melalui simulasi, tanpa perlu kacamata atau kacamata realitas virtual. 

Sebelumnya Hyundai juga menerima penghargaan di red dot award. Penghargaan ini berdasarkan penilaian atas keunggulan dalam desain produk dan kerjasama desain secara global. Penghargaan ini  diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, sebuah museum dan pusat pelatihan-komunikasi di Jerman, yang telah mempromosikan desain industri dan komersial sejak 1954.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai venue,
#
hyundai motor america